Simak, 5 Rekomendasi Helm Full Face Terbaik Untuk Touring dan Harian Dengan Harga Mulai Dari Rp 300 Ribuan

Simak, 5 Rekomendasi Helm Full Face Terbaik Untuk Touring dan Harian Dengan Harga Mulai Dari Rp 300 Ribuan

Simak, 5 Rekomendasi Helm Full Face Terbaik Untuk Touring dan Harian Dengan Harga Mulai Dari Rp 300 Ribuan-Youtube.com/JodieMotovlog HD-

Cargloss NS1 CR Deep Black SG dijual dengan harga Rp 324.800. Menghadirkan perpaduan antara desain dan fungsionalitas yang baik. 

Tersedia warna deep black-nya yang memberikan tampilan keren sehingga cocok untuk pengendara motor yang aktif dan ingin tampil stylish saat touring.

2. Honda Genuine Accessories CRF Helm Full Face

Rekomendasi helm full face terbaik untuk touring dan harian urutan kedua adalah Honda Genuine Accessories CRF Helm Full Face. Honda Genuine Accessories CRF Helm Full Face dirancang secara eksklusif dengan kombinasi warna orange, hitam, dan sedikit corak warna putih yang menambah kesan adventure style yang menarik. 

Honda Genuine Accessories CRF Helm Full Face juga telah berstandar SNI untuk keamanannya. Helm full face ini terbuat dari material Plastic ABS High Impact tanpa goggles sehingga terasa ringan dan tidak membuat pusing saat digunakan. 

BACA JUGA:Kumpulan Resep dan Tips Membuat Pembersih Alami Menggunakan Lemon: Rumah Selalu Wangi dan Bersih Alami!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Kok Bisa? Pengusaha Sukses Diprediksi Lahir pada Weton Ini, Segera Cek Wetonmu!

Honda Genuine Accessories CRF Helm Full Face dijual dengan harga Rp 361.350. Helm full face ini cocok digunakan  dalam berbagai kegiatan bermotor, baik untuk keperluan sehari-hari maupun touring.

3. MDS Super Pro Solid Graphite Met Helm Full Face

Rekomendasi helm full face terbaik untuk touring dan harian urutan ketiga adalah MDS Super Pro Solid Graphite Met Helm Full Face. MDS Super Pro Solid Graphite Met Helm Full Face mempunyai double visor, yaitu utama dan tambahan untuk melindungi mata dari sinar matahari yang menyilaukan. 

Visor ini juga dilengkapi dengan fitur anti scratch resistant yang akan  tetap jernih walau sering digunakan. Selain berstandar SNI, MDS Super Pro Solid Graphite Met Helm Full Face juga sudah disematkan fitur anti-theft system (anti maling) dan micrometrically safety buckle yang memudahkan pengguna untuk mengunci helm. 

MDS Super Pro Solid Graphite Met Helm Full Face didesain sporty dengan warna solid sehingga cocok untuk pengendara hobi touring. Helm full face ini dijual dengan kisaran harga Rp 510.000.

BACA JUGA:Rangkaian Perawatan Alami untuk Flek Hitam, Rahasia Wajah Glowing Cuma Pakai 3 Bahan Mudah dan Murah Ini!

BACA JUGA:3 Cara Alami Memutihkan Wajah Orang Korea yang Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda, Kulit jadi Bebas Flek Hitam

4. KYT R10 Flat EDT Philips Island GPRC Helm Full Face

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: