Simak, 5 Rekomendasi Helm Full Face Terbaik Untuk Touring dan Harian Dengan Harga Mulai Dari Rp 300 Ribuan

Simak, 5 Rekomendasi Helm Full Face Terbaik Untuk Touring dan Harian Dengan Harga Mulai Dari Rp 300 Ribuan

Simak, 5 Rekomendasi Helm Full Face Terbaik Untuk Touring dan Harian Dengan Harga Mulai Dari Rp 300 Ribuan-Youtube.com/JodieMotovlog HD-

Rekomendasi helm full face terbaik untuk touring dan harian urutan keempat adalah KYT R10 Flat EDT Philips Island GPRC Helm Full Face. KYT R10 Flat EDT Philips Island GPRC Helm Full Face merupakan  pilihan helm Full Face yang didesain aerodinamis dan inovatif.

Terbuat dari bahan thermoplastic composite & polycarbonate, yang terasa ringan tapi tetap kokoh serta sudah ber-SNI. Sudah disematkan dengan beberapa fitur seperti micrometrically safety buckle, anti scratch resistant (visor), dan sistem ventilasi yang dapat mengalirkan udara masuk ke dalam, memberikan kenyamanan dan keamanan saat digunakan. 

KYT R10 Flat EDT Philips Island GPRC Helm Full Face dijual dengan kisaran harga Rp560.000.

5. JPX FOX1 Solid Helm Full Face Black Metallic

Rekomendasi helm full face terbaik untuk touring dan harian urutan terakhir adalah JPX FOX1 Solid Helm Full Face Black Metallic. JPX FOX1 Solid Helm Full Face Black Metallic merupakan pilihan helm Full Face didesain dengan trendy dan sporty.

BACA JUGA:Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Touchless Terbaik, Dijamin Kinclong

BACA JUGA:Dibalik Kekurangannya, All New Honda PCX 160 2024 Memiliki Banyak Kelebihan, Pantas Banyak Disukai Konsumen!

Helm full face ini dikombinasikan dengan warna black metalic yang keren, dijamin gayamu akan semakin tampak sangat maskulin saat menggunakanya. JPX FOX1 Solid Helm Full Face Black Metallic sudah berstandar SNI, sehingga dapat diandalkan untuk keamanan saat berkendara. 

Terbuat dari material ABS gading yang berkualitas tinggi sehingga relatif ringan dan tahan benturan. JPX FOX1 Solid Helm Full Face Black Metallic dijual dengan harga Rp 598.500..

Nah, itulah 5 rekomendasi helm full face terbaik untuk touring dan harian dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: