Apa Benar Jika Umur 40 Tahun Belum Sukses, Hidupnya Nggak Bakal Sukses? Buya Yahya Bilang Begini

Apa Benar Jika Umur 40 Tahun Belum Sukses, Hidupnya Nggak Bakal Sukses? Buya Yahya Bilang Begini

Apa Benar Jika Umur 40 Tahun Belum Sukses, Hidupnya Nggak Bakal Sukses? Buya Yahya Bilang Begini-Tangkap layar -Al Bhajah TV

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah benar jika seseorang sudah memasuki umur 40 tahun belum sukses maka hidupnya tidak akan sukses? Dalam sebuah ceramah Buya Yahya menjelaskan detail perihal masalah ini.

Melansir dari akun youtube Al-Banjah TV, ceramah Buya Yahya menjelaskan tentang sebuah pendapat yang mengatakan kalau seseorang sudah berumur 40 tahun belum sukses maka itu sebagai pertanda bahwa memang hidupnya tak akan sukses.

Siapa orang yang tidak mau sukses? Hampir setiap orang menginginkan hidupnya sukses, karirnya bagus, bisnisnya lancar dan hidupnya selalu nyaman tanpa kekurangan apapun.

Lantas, bagaimana tentang pendapat yang mengatakan jika sudah umur 40 tahun tidak sukses maka hidupnya tidak akan sukses?

BACA JUGA:Apa Hukum Bersedekah tapi Masih Punya Utang? Buya Yahya Bilang Orang Beramal Harus Tahu Ilmunya

BACA JUGA:Baca Doa Ini, Buya Yahya Bilang Utang Segunung pun Bisa Cepat Lunas jika Dibaca di Waktu Mustajab

Buya Yahya menjelaskan bahwa pendapat yang mengatakan jika seseorang sudah berumur 40 tahun belum sukses maka hidupnya tidak akan sukses itu pendapat yang tidak benar.

Menurut Buya Yahya, rezeki seseorang sudah ditentukan sejak masih berada di alam ruh. Semua sudah ditentukan tentang rezekinya, kematiannya dan kehidupannya.

Yang tahu kita akan menjadi orang sukses atau tidak sukses hanya Allah. Menurut Buya Yahya, batasan manusia hanyalah berusaha dan terus berbaik sangka kepada Allah.

Allah paling tahu tentang kehidupan manusia dan tidak akan bisa menghindari segala sesuatu yang sudah menjadi ketetapan Allah.

Buya Yahya menceritakan kisah orang yang dikerja oleh malaikat pencabut nyawa. Karena ketakutan akhirnya ia pergi ke India. Setelah sampai India, malaikat melihat catatan bahwa orang ini memang kematian di India.

Itu contoh dari sekian banyak kejadian, bahwa Allah adalah penentu dari segalanya. Termasuk dalam hal ini adalah tentang rezeki dan nasib seseorang.

BACA JUGA:Buya Yahya Bagikan 3 Tips bagi Orang yang Terlilit Utang Agar Cepat Lunas Utang dan Hidup Tenang

BACA JUGA:Buya Yahya Bilang Cara Ini Bisa Dilakukan Agar saat Salat bisa Khusyuk dan Pikiran Tidak Kemana-mana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: