Baca Doa Ini, Buya Yahya Bilang Utang Segunung pun Bisa Cepat Lunas jika Dibaca di Waktu Mustajab

Baca Doa Ini, Buya Yahya Bilang Utang Segunung pun Bisa Cepat Lunas jika Dibaca di Waktu Mustajab

Baca Doa Ini, Buya Yahya Bilang Utang Segunung pun Bisa Cepat Lunas jika Dibaca di Waktu Mustajab-Tangkap layar -Al Bhajah TV

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam ceramahnya, Buya Yahya mengajarkan satu doa yang jika dibaca akan memberikan kemudahan bagi orang yang terlilit utang untuk segera melunasi utang-utangnya. Mau tahu? Simak penjelasannya sampai selesai ya.

Melansir dari akun yotube Al-Bahjah TV, ceramah Buya Yahya memberikan amalan berupa doa agar utangnya segera bisa lunas dengan cepat.

Perihal utang, Buya Yahya menyebut bahwa selain mengamalkan doa, seseorang yang terlilit utang juga harus mengevalusi dirinya. Karena apalah arti sebuah doa dan amalan jika dirinya tidak berusaha berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:Buya Yahya Bagikan 3 Tips bagi Orang yang Terlilit Utang Agar Cepat Lunas Utang dan Hidup Tenang

BACA JUGA:Salat tapi Pikirannya Kemana-mana, Apakah Salatnya tetap Sah? Buya Yahya Bilang Begini

Lantas, seperti apa doa pelunas utang yang diajarkan oleh Buya Yahya?

Berikut ini doa pelunas utang dari Buya Yahya:

اللَّهُمَّ اكْفِنِي بِحَلالِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِنِي بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

Artinya: "Ya Allah, cukupkanlah aku dengan rezeki-Mu yang halal (hingga aku terhindar) dari yang haram. Perkayalah aku dengan kenikmatan-Mu (hingga aku tidak meminta) kepada selain-Mu."

Buya Yahya menambahkan supaya doa lebih cepat terkabul, bacalah doa tersebut di waktu-waktu mustajab. Diantara waktu mustajab adalah waktu setelah mengerjakan salat wajib 5 waktu dan waktu di sepertiga malam terakhir.

Orang yang sedang terlilit utang, hendaknya memperbanyak berdoa kepada Allah. Selain meminta agar segera diberikan kemudahan dalam melunasi hutang, ia juga harus berdoa kepada Allah agar dijauhkan dari kemaksiatan yang timbul karena lilitan utang.

BACA JUGA:Istri Minta Cerai, Begini Nasihat Buya Yahya kepada Suami Supaya Rumah Tangga Tidak Retak

BACA JUGA:Dianggap Sepele Ternyata Dosa Besar bagi Istri, Buya Yahya Sebut Jangan Lakukan Hal Ini Terhadap Suami

Buya Yahya menyebutkan juga bahwa orang yang terlilit utang akan menarik syaitan untuk menggodanya. Karena orang yang sedang berutang pikirannya tidak tenang dan selalu gelisah, yang menjadikan syaitan mudah untuk menggodanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: