Super Ngebut! Berikut Daftar HP Fast Charging yang Bisa Isi Daya Penuh dalam 40 Menitan, Rilisan Terbaru 2024!

Super Ngebut! Berikut Daftar HP Fast Charging yang Bisa Isi Daya Penuh dalam 40 Menitan, Rilisan Terbaru 2024!

HP fast charging yang bisa isi daya penuh dalam 40 menitan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Di situasi tertentu, kamu sering kali tidak punya waktu banyak untuk mengisi daya baterai sehingga HP fast charging yang bisa isi daya penuh dalam 40 menitan merupakan inovasi terbaik yang bisa kamu manfaatkan. Kamu bisa menghemat waktumu, terlebih saat terburu-buru.

Tidak hanya menghadirkan pengisian daya super cepat, HP ini juga hadir dengan kapasitas baterai jumbo di atas 5000 mAh. Dengan begitu, kamu juga tidak perlu khawatir jika akan membawa HP tersebut untuk aktivitas luar ruangan seharian yang tidak memungkinkanmu untuk mengisi daya.

Jika kamu sedang mencari HP dengan kategori ini, maka berikut akan disajikan kepadamu beberapa HP fast charging yang bisa isi daya penuh dalam 40 menitan sekligus spesifikasi singkatnya yang siap memikatmu.

BACA JUGA Jangan Panik! Ini Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen di HP Android, Recovery Data dengan Mudah

BACA JUGA Bawa Fitur Baru! Siap-Siap Dikagetin Sama Spesifikasi HP Xiaomi All Rounder Terbaru, Unggul di Semua Sisi

POCO X6 5G

HP rilisan 1 Februari 2024 ini menjadi salah satu HP fast charging yang bisa isi daya penuh dalam 40 menitan yang datang dengan spesifikasi terbaik dan fitur yang lengkap di kelasnya.

Performa kencang dengan chipset Snapdragon 7S Gen 2 fabrikasi 4 nanometer dan disokong RAM 12 GB serta internal 256 GB berjenis UFS 2.2. Berkat paduan itulah yang membuat pengalaman gaming jadi lebih menyenangkan jika pakai HP ini.

Layarnya pakai panel AMOLED seluas 6,67 inci, resolusinya 1,5k dengan refresh rate 120 Hz untuk jaminan pergeseran layar yang mulus. Layar ini juga punya fitur Dolby Vision dan kecerahan hingga 18800 nits serta udah dilapisi Corning Gorilla Glass yang bisa melindungi layar dari berbagai goresan dan benturan.

Untuk fotografinya ada kamera utama 64 MP berfitur OIS, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. Adapun kamera selfie-nya 16 MP yang bisa merekam video hingga resolusi 1080p 60 FPS, sementara perekaman video kamera utamanya bisa sampai resolusi 4K30 dan juga 1080p 60 FPS.

BACA JUGA Anti Blur dan Burem! Dapatkan Hasil Jernih dengan 5 HP Kamera Terbaik dari Semua Merk Ini, Stabil dengan OIS

BACA JUGA Saatnya Beli! Ada 4 HP Xiaomi yang Turun Harga Terendah Sampai Setengah Harga, Spek Galak Gaming Enak!

Untuk dayanya sendiri pakai baterai 5100 mAh dan pengisian daya turbo 67W yang diklaim dapat mengisi penuh dalam waktu 44 menit saja, sehingga kamu bisa menghemat waktu dalam pengisian daya dan fitur ini bisa sangat membantumu saat terburu-buru. 

Poco X6 juga punya fingerprint di layar, infrared blaster, speaker stereo dengan Dolby Atmos, serta sertifikat IP54. Sementara yang mesti jadi perhatian adalah terkait tidak adanya slot kartu SD dan keluar dari box masih pakai Android 13 meski untungnya ada jaminan update tiga kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: