Berasa Pakai Kamera Digital! Ini 5 HP dengan Kamera Jernih Anti Goyang, Bikin Video Stabil Pakai EIS dan OIS

Berasa Pakai Kamera Digital! Ini 5 HP dengan Kamera Jernih Anti Goyang, Bikin Video Stabil Pakai EIS dan OIS

HP dengan kamera yang jernih anti goyang--freepik.com

Realme 12 Pro Plus 5G

Datang dengan slogan "Be a Portrait Master", hal yang paling dibanggakan oleh HP dengan kamera yang jernih anti goyang selanjutnya ada pada kemampuan kamera portrait-nya.

Usut punya usut, kamera belakang Realme 12 Pro Plus 5G juga sangat stabil dan jernih berkat adanya sensor Sony IMS890 plus OIS.

Nah, niar kamera belakangnya semakin ajib tersedia juga fitur zoom hingga 120 kali.

Diotaki dengan chipset Snapdragon 7S Gen 2, jeroannya terjamin adem berkat adanya vaper chamber yang lumayan luas.

Pada varian RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB, HP ini dibanderol dengan harga 5,3 jutaan, sementara untuk varian 12/256 GB-nya dihargai di angka 6,4 jutaan.

BACA JUGA Setara Monitor Gaming! Ada HP dengan Refresh Rate 144Hz dan 165Hz yang Sedang Diskon Hingga Setengah Harga!

BACA JUGA Ramah Budget! Ini 4 HP OPPO yang Turun Harga Drastis Hingga Setengah Harga, RAM Sampai 12 GB dan Kamera Stabil

Asus Zenfone 10

HP dengan kamera yang jernih anti goyang terakhir yang bisa direkomendasikan kepadamu dalam artikel ini adalah Asus Zenfone 10.

HP compact tercepat ini juga jadi buruan bagi para pecinta videografi, sebab kamera belakangnya didukung sama gimbal OIS yang menjamin tingkat stabilisasi tinggi.

By the way, kamu juga bisa rekam video mulai dari 1080p 60 FPS, 4K 60 FPS, hingga 8k 24 FPS. Nah, buat foto-foto di berbagai kondisi minim cahaya juga udah pasti bening.

Soal performa, Asus ngandalin chipset yang kencang banget yakni Snapdragon 8 Geb 2 yang AnTuTu-nya tembus sampai 1,3 juta. 

Kalau kamu tergoda dengan spesifikasi yang ditawarkannya, kamu bisa membeli HP ini di kisaran harga 7,3 jutaan dan kamu sudah bisa mendapatkan RAM 8 GB serta memori penyimpanan internal 128 GB.

Itu tadi beberapa rekomendasi HP dengan kamera yang jernih anti goyang yang bisa kamu pilih, terlebih jika kamu merupakan seseorang yang memang menggeluti dunia videografi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: