Kunci Liburan Nyaman dengan 5 Mobil Honda Murah yang Irit Bahan Bakar, Langsung Saja Beli!

Kunci Liburan Nyaman dengan 5 Mobil Honda Murah yang Irit Bahan Bakar, Langsung Saja Beli!

Mobil Honda Murah yang Irit Bahan Bakar--Instagram/hondaikm_daanmogot

Salah satu kompetitor atau pesaing bagi Toyota Vios adalah Honda City, mobil ini sendiri menggunakan basis atau platform yang sama seperti saudaranya Honda Jazz.

Honda City sendiri, sudah dibekali dengan performa mesin yang cukup mumpuni, selain itu konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit, cocok untuk kamu yang ingin hemat pengeluaran biaya membeli bahan bakar.

Pada generasi terbarunya, Honda City ini semakin terlihat sporty, dan membuatnya semakin mempertegas cocok dikendarai di jalan-jalan perkotaan karena desainnya juga yang compact dan lincah dikendarai.

Honda melalui produknya ini, juga sudah mengembangkan teknologi dari mesin serta penggunaan transmisi CVT yang cukup responsif ketika dikendarai.

BACA JUGA:Yamaha WR 155R 2024 Hadir dengan Performa Mesin Lebih Tangguh, Siap Menemanimu untuk Trabas di Medan Lumpur!

BACA JUGA:Mulai dari Harga 30 Ribuan, 5 Rekomendasi Oli Mesin Pertamina yang Sesuai dengan Jenis Motor

3. Honda Accord

Rekomendasi mobil Honda murah yang irit bahan bakar selanjutnya adalah Honda Accord, yang menjadi salah satu mobil sedan dengan kemewahan yang ditawarkan.

Mobil ini memang hadir untuk menawarkan kualitas dan juga performa mesin terbaik dikelasnya, dan inilah yang banyak disukai oleh anak-anak muda.

Ada salah satu hal yang cukup menarik perhatian dari mobil ini, yaitu sudah menggunakan teknologi keamanan terbaru yang cukup canggih, yaitu ada Honda Sensing.

Mesinnya sendiri, mirip seperti Honda Civic yaitu berkapasitas 1.500 cc dan dipadukan dengan turbo, namun tenaganya lebih besar dan bertenaga.

BACA JUGA:Liburan Nyaman Bersama Keluarga dengan 5 Mobil Bekas Irit Bahan Bakar yang Harganya Murah, Kamu Wajib Punya!

BACA JUGA:Keluarga Kecil Merapat! Inilah Mobil 2 Baris Nyaman dan Irit untuk Liburan, Harganya Mulai 70 Jutaan!

4. Honda BRV

Selanjutnya kami memberikan penawarkan salah satu mobil SUV terbaik dari Honda, yaitu ada Honda BR-V yang kehadirannya sebagai pengganti dari Honda Mobilio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: