Kunci Liburan Nyaman dengan 5 Mobil Honda Murah yang Irit Bahan Bakar, Langsung Saja Beli!

Kunci Liburan Nyaman dengan 5 Mobil Honda Murah yang Irit Bahan Bakar, Langsung Saja Beli!

Mobil Honda Murah yang Irit Bahan Bakar--Instagram/hondaikm_daanmogot

Konsumsi bahan bakarnya yang irit ini, disebabkan karena adanya teknologi canggih yaitu ACC atau Adaptive Cruise Control, dimana teknologi ini juga membuat mobil lebih stabil ketika melaju di jalan bebas hambatan.

Ini menjadikan mesinnya terasa lebih ringan dan tentunya efisiensi bahan bakarnya lebih irit, namun meskipun irit bahan bakar, mesinnya ini cukup bertenaga.

Menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc DOHC i-VTEC, mesinnya ini sanggup memberikan tenaga maksimal hingga 121 Ps pada putaran mesin 6.600 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 145 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm.

BACA JUGA:Bilang Bapak Beli Saja 5 Mobil 3 Baris Murah Nyaman Irit BBM Ini untuk Liburan, Ruang Kabinnya Luas!

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Baterainya Awet Seharian dan Mampu Menempuh Jarak Diatas 100 KM

5. Honda Civic

Rekomendasi mobil Honda murah yang irit bahan bakar selanjutnya adalah Honda Civic, yang memiliki sejarah cukup panjang di Indonesia sejak tahun 1970 an.

Memasuki usia hampir 50 tahun, mobil ini masih sanggup mempertahankan imagenya sebagai sebuah mobil yang sporty dan memang melekat dikalangan anak-anak muda.

Pada generasi terbarunya sendiri, atau lebih dikenal dengan Honda Civic Turbo, sudah menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc turbo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: