Ada Xiaomi Hingga Huawei,Inilah 5 Rekomendasi Smartband Murah Terbaik Dibawah 400 Ribuan Fitur Lengkap! 

Ada Xiaomi Hingga Huawei,Inilah 5 Rekomendasi Smartband Murah Terbaik Dibawah 400 Ribuan Fitur Lengkap! 

Ada Xiaomi Hingga Huawei,Inilah 5 Rekomendasi Smartband Murah Terbaik Dibawah 400 Ribuan Fitur Lengkap! -freepik.com-

2. Teto Cardio Smartband  

Rekomendasi smartband murah terbaik yang kedua yaitu Teto Cardio Smartband. Produk ini dapat kamu miliki pada kisaran harga 100 ribuan.

Perangkat wearable ini sudah dilengkapi dengan fitur anti lost sehingga pengguna dapat mengatur jarak aman dengan smartphone.

Cara kerjanya yaitu dengan mengirimkan notifikasi apabila smartphone yang terintegrasi dengan smartband terlalu jauh dari jangkauan.

BACA JUGA:Mulai 1.5 Jutaan! Inilah 5 Rekomendasi Produk Smartwatch NFC Terbaik,  Transaksi Makin Mudah Anti Ribet 

BACA JUGA:Simak Sebelum Beli! Inilah Tips Memilih Smartwatch Garmin Sesuai Kebutuhan dan Penggunaan Supaya Tepat Pilihan

Ketahanan daya baterainya cukup baik dengan harga 100 ribuan, smartband ini dapat bertahan hingga 4 hari dengan penggunaan standar.

3. Mi Smart Band 4 

Daftar rekomendasi smartband murah terbaik yang ketiga adalah Mi Smart Band 4. Perangkat wearable ini dapat dibeli pada kisaran angka 300 ribuan.

Smartband ini menggunakan  layar AMOLED berwarna dengan ukuran lebih besar dari versi sebelumnya. Tampilan layarnya jernih dan cerah sekalipun dibawah sinar matahari.

Mi Smart Band 4 memiliki sejumlah fitur fitness tracking yang unggul. Pengguna dapat menghitung jumlah tempo langkah ketika berlari, progres bersepeda, hingga latihan battle rope.

BACA JUGA:Tips Menghemat Baterai Smartwatch Agar Tahan Lama, Ternyata Ini Fitur-Fitur Penyebab Baterai Cepat Habis! 

BACA JUGA:Mulai 700 Ribuan! Inilah 5 Rekomendasi Smartwatch Layar AMOLED Terbaik,Kompatibel & Always on Display

Fitur lainnya yang tak kalah penting yaitu dapat memantau kondisi tidur dan detak jantung selama 24 jam. Oleh karena itu, produk ini cocok untuk kamu yang  ingin memulai pola hidup sehat.

Pengguna juga dapat memantau aktivitas berenang melalui perangkat ini karena sudah dibekali sertifikasi 5 ATM yang tahan air hingga kedalaman 50  meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: