Mulai 2 Jutaan, Inilah 4 Rekomendasi HP Gaming Infinix yang Banyak Diincar, Refresh Rate 120Hz Up To 144Hz! 

Mulai 2 Jutaan, Inilah 4 Rekomendasi HP Gaming Infinix yang Banyak Diincar, Refresh Rate 120Hz Up To 144Hz! 

Mulai 2 Jutaan, Inilah 4 Rekomendasi HP Gaming Infinix yang Banyak Diincar, Refresh Rate 120Hz Up To 144Hz! -freepik.com-

Apalagi kapasitas penyimpanan internalnya yang cukup lega yaitu 256GB sehingga dapat digunakan untuk menyimpan banyak foto, video dan aplikasi.

Pengoperasiannya dapat berjalan di OS berbasis Android 13 dengan daya baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. 

Keunggulan lainnya dapat dilihat dari beberapa fitur yang disematkan diantaranya NFC, gyroscope hardware, speaker stereo, penambah RAM 8GB dan microSD 1TB.

BACA JUGA:Inilah 4 Pilihan HP Layar AMOLED Rp 1-2 Jutaan Terbaik, Tampil dengan Layar Berkualitas dan Super Jernih! 

BACA JUGA:HP Kamera Ultra Wide Termurah 2024, Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik Cocok untuk Bikin Konten!

Layarnya mengusung panel IPS LCD berukuran 6.78  inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Namun layarnya belum dilindungi proteksi layar.

Infinix Hot 40 Pro dapat dibeli dengan harga pada kisaran angka Rp 2.1jutaan untuk variasi 8/256GB. Harga ini adalah harga baru yang sudah bergaransi resmi. 

2. Infinix Note 40   

Rekomendasi HP gaming Infinix yang banyak diincar nomor dua ada dari Infinix Note 40. Hadir dengan peningkatan performa yang lebih baik dari versi sebelumnya. 

Performanya dapat diandalkan untuk memainkan game Mobile Legends dengan pengaturan di grafis ultra.

BACA JUGA:HP Murah Spek Mewah Satu Jutaan, Inilah 4 Rekomendasi HP Terbaru dan Terlaris Mei 2024! 

BACA JUGA:Spesifikasi HP yang Cocok untuk Ngonten dan Gaming Harga 3 Jutaan, Didukung Snapdragon dengan Performa Terbaik

Hal ini berkat dukungan chipset Mediatek Helio G99 ultimate dan disokong memori RAM 8GB serta penyimpanan internal yang cukup lega yaitu 256GB.

Pada sisi kamera terdiri dari tiga buah kamera belakang dengan resolusi 108MP, 2MP, AI Lens serta kamera utama 32MP tanpa lensa ultra wide.  

Pengoperasiannya dapat berjalan di OS berbasis Android 14 dengan daya baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 45W.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: