HP Gaming Spesifikasi Terlengkap Kisaran 2 Juta! Mumpuni Mulai dari Chipset, Layar, Sampai Baterai

HP Gaming Spesifikasi Terlengkap Kisaran 2 Juta! Mumpuni Mulai dari Chipset, Layar, Sampai Baterai

HP gaming spesifikasi terlengkap harga 2 juta--freepik.com

HP ini udah punya yang namanya wireless charging dan Infinix juga udah sekalian ngasih power bank make safe dalam paket penjualannya. Jelas ini jadi daya tarik tersendiri karena bisa ngisi daya tanpa kabel dengan daya hingga 20 watt.

Performanya sendiri diotaki MediaTek Helio G99 Ultimate yang dipadukan RAM 8 GB dan internal 256 GB berjenis UFS.

Buat mainin PUBG terasa terlalu easy dengan settingan smooth ultra dan rata stabil di 40 FPS. Main MLBB pun dapat di ultra super dan sangat stabil di 60 FPS.

Sementara untuk kameranya ada 108 MP lensa utama yang ditemani dua lensa bonus beserta kamera depan 32 MP. Bahkan perekaman videonya udah bisa sampai 1080p 60 FPS baik itu depan maupun belakangnya.

Soal OS-nya pun udah pakai Android 14 dan Infinix juga ngasih jaminan update dua kali serta update untuk security patch 3 tahun.

Fitur menarik lainnya ada fingerprint yang udah di layar dan speaker stereo yang didukung oleh JBL. Lalu untuk poin minusnya adalah tidak tersedia audio jack, tidak ada slot MicroSD, dan tidak ada kamera ultrawide-nya.

Tecno Spark 20 Pro+ yang menjadi HP terakhir di daftar rekomendasi HP gaming spesifikasi terlengkap harga 2 juta ini sudah bisa kamu dapatkan hanya di harga Rp2.799.000.

BACA JUGA 5 HP yang Turun Harga dari Berbagai Merk Sampai Jutaan! Adakah HP Impianmu di Daftarnya?

BACA JUGA 5 HP dengan Kamera Mode Profesional Terbaik Sedunia, Setara DSLR dengan Harga Worth It! Apa Saja Fiturnya?

Jadi, apakah kamu ingin mengembangkan kemampuan gaming-mu dengan memilih satu di antara deretan HP gaming spesifikasi terlengkap harga 2 juta di atas? Pertimbangkan agar kamu semakin mumpuni di lapangan virtual, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: