HP Gaming Spesifikasi Terlengkap Kisaran 2 Juta! Mumpuni Mulai dari Chipset, Layar, Sampai Baterai

HP Gaming Spesifikasi Terlengkap Kisaran 2 Juta! Mumpuni Mulai dari Chipset, Layar, Sampai Baterai

HP gaming spesifikasi terlengkap harga 2 juta--freepik.com

Kamu bisa mendapatkan ponsel yang harganya bahkan tidak mencapai 2 jutaan ini tepatnya di kisaran Rp1.799.000 untuk varian 8/128 GB serta Rp2.099.000 untuk di RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

BACA JUGA Midrange Termurah! Berikut Daftar HP Xiaomi Redmi Note Series Terbaik yang Turun Harga, Pakai AMOLED 120 Hz

BACA JUGA Unggul di Storage! Ada ITEL S23+ di Daftar HP ITEL Terbaru RAM 8/256 GB dengan Harga Satu Jutaan, Rilis 2024!

Tecno Spark 20 Pro+

Produk dari Tecno juga tidak mau ketinggalan dalam mengisi daftar HP gaming spesifikasi terlengkap harga 2 juta, di mana ini adalah HP pertama varian Pro+ yang masuk ke Indonesia. Desainnya cakep dengan layarnya yang melengkung tentu jadi daya tarik tersendiri buat HP 2 jutaan. 

Tidak seperti ITEL S23+ yang spesifikasinya nanggung, HP satu ini ngasih penawaran yang lebih tinggi dengan layar bertipe AMOLED 6,78 inci, resolusinya full HD plus, dan refresh rate 120 Hz serta kecerahan maksimal hingga 1000 nits.

Performanya juga bagus berkat chipset Heliio G99 Ultimate hasil kolaborasi MediaTek dengan Tecno.

RAM-nya sendiri berkapasitas 8 GB dengan fitur tambahan 8 GB lagi dan internalnya 256 GB ufs 2.2 yang juga masih bisa perluasan pakai MicroSD. Bagian fotografi ada kamera utama 108 MP ditemani satu kamera tambahan dan di sisi depan ada kamera selfie 32 MP dengan fitur dual view video.

HP ini ditopang baterai 5000 mAh dengan fast charging 33 watt dan udah langsung berjalan di Android 14. Fitur lainnya yang ada di HP gaming spesifikasi terlengkap harga 2 juta ini meliputi speaker yang udah stereo, ada NFC dan fingerprint di layar, gyroscope-nya hardware, serta punya sertifikasi IP53.

Namun yang kurang adalah tidak punya jack audio 3,5 mm dan tidak ada lensa ultrawide-nya.

Hadir dengan beragam fitur dan spesifikasi yang sangat memanjakan ini, Tecno Spark 20 Pro+ sudah bisa kamu dapatkan di kisaran harga Rp2.699.000.

BACA JUGA Berasa Pakai Kamera Digital! Ini 5 HP dengan Kamera Jernih Anti Goyang, Bikin Video Stabil Pakai EIS dan OIS

BACA JUGA 4 HP 5G Harga 2 Jutaan yang Turun Harga di Awal Mei 2024, Makin Murah dengan Konektivitas Tinggi

Infinix Note 40

HP terbarunya Infinix ini juga merupakan bagian dari HP gaming spesifikasi terlengkap harga 2 juta, di mana ia datang dengan peningkatan yang sangat menarik dengan harga 2 jutaan aja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: