Driver Taksi Online Merapat! Inilah 5 Mobil Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Harganya Terjangkau!

Driver Taksi Online Merapat! Inilah 5 Mobil Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Harganya Terjangkau!

Mobil Nyaman dan Irit Bahan Bakar--Instagram/chevrolet.wm

Berkendara dengan Nissan Grand Livina, baik pengemudi ataupun penumpangnya akan dimanjakan dengan tampilan yang mewah dan juga stylish.

Masuk ke bagian dalamnya, kamu akan disuguhkan dengan ruang interior yang cukup luas, dan memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang.

Alasan kenapa banyak keluarga di Indonesia memilih mobil ini, karena memiliki tingkat kenyamanan cukup baik dikelasnya, dan harganya pun cukup terjangkau.

Namun karena masuk ke dalam segmen mobil menengah ke atas, suku cadang dan perawatan Nissan Grand Livina ini cukup mahal, namun sebanding dengan kualitasnya.

BACA JUGA:Berkendara Semakin Nyaman! Inilah 5 Mobil Keluarga Irit Murah dan Nyaman, Ada yang Sudah Sleeding Door!

BACA JUGA:Honda Community Jateng Persiapkan Bikers Diajang National Safety Riding Competition 2024

3. Chevrolet Spin

Rekomendasi mobil nyaman dan irit bahan bakar selanjutnya adalah Chevrolet Spin, salah satu kelebihan yang paling terasa dari mobil ini adalah memiliki daya tampung besar.

Selain itu, harganya juga cukup murah cocok untuk kamu yang ingin memiliki mobil dengan budget terbatas, tidak ada salahnya untuk membeli Chevrolet Spin ini.

Ada dua varian mesin yang ditawarkan oleh mobil ini, yaitu ada varian diesel dan varian bensin, transmisinya pun demikian ada yang manual dan juga ada yang otomatis.

BACA JUGA:Solusi Cerdas! Inilah 5 Motor Irit Gesit untuk Ojek Online, Driver Grab dan Gojek Merapat!

BACA JUGA:Siap Menarik Penumpang! Inilah 5 Motor Bebek Irit untuk Ojek Online, Harganya Cukup Murah!

4. Mitsubishi Mirage

Bagi para kalangan anak-anak muda, mungkin Mitsubishi Mirage ini sangat cocok dan layak untuk kamu miliki, ini karena desainnya yang menarik dan kompak.

Kalau biasanya kita mengenal Mitsubishi dengan mobil-mobil mewahnya, ternyata Mitsubishi juga memiliki mobil city car yang menarik untuk dimiliki lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: