Tampil Kekinian Lewat 4 HP Brand Transsion Terbaru dengan Wireless Charging! Mulai Infinix, ITEL, Hingga Tecno

Tampil Kekinian Lewat 4 HP Brand Transsion Terbaru dengan Wireless Charging! Mulai Infinix, ITEL, Hingga Tecno

HP brand Transsion terbaru--freepik.com

Di daftar HP brand Transsion terbaru selanjutnya ada HP Tecno rilisan Januari 2024 yang datang dengan memori yang besar dan performa dapat diandalkan.

Dengan harga 1 jutaan ini, kamu bakal dapetin memori 8/256 GB yang berpadu dengan chipset MediaTek Helio G85 yang udah terbukti lumayan kencang di kelasnya.

Ada pula fitur RAM expansion untuk mambah RAM 8 GB lagi dan storage yang juga masih bisa diperluas sampai 1 TB.

Buat mainin PUBG Mobile bisa dapat settingan smooth ultra dengan lancar di 40 FPS dan mainin mlbb bisa dapat grafik ultra frame rate high dengan lancar rata-rata 55 FPS.

Asiknya lagi, untuk speakernya udah stereo sehingga mainin game maupun nonton film bisa dapat suara yang bagus dan seimbang.

Untuk dayanya, ada baterai 5000 mAh dan di-support pengisian daya 18W yang bisa untuk ngecas 50%-an dalam waktu 41 menit aja.

Dan yang tidak boleh ketinggalan HP ini juga udah punya sertifikasi IP53 yang tandanya udah tahan debu dan percikan air.

Namun yang kurang darinya adalah storage-nya masih eMMC, gyroscope belum hardware, dan tidak ada jaminan update software.

Jika tertarik dengan apa yang ditawarkan, kamu bisa mendapatkan ponsel ini di banderol Rp1.749.000.

BACA JUGA HP Gaming Grafis Paling Jernih dan Refresh Rate Mulus 120 Hz Harga 1-5 jutaan, Sudah Ada Gyroscope Hardware!

BACA JUGA HP Layar Lengkung dengan Corning Gorilla Glass, Proteksi dari Goresan dan Benturan Harga di 2 Jutaan!

Infinix Hot 40 Pro

Selanjutnya ada HP rilisan Februari 2024 yang datang dengan dipersenjatai chipset MediaTek Helio G99. Chipset ini disokong RAM 8 GB yang bisa ditambah 8 GB lagi pakai fitur RAM Extended dan storage-nya luas hingga 256 GB UFS 2.2.

Layarnya sendiri pakai panel IPS LCD 6,78 inci, resolusi full HD plus, refresh rate-nya 120 Hz, dan touch sampling rate-nya 240 Hz. Infinix Hot 40 Pro juga punya kamera utama 108 MP yang ditemani kamera makro 2 MP dan satu lensa bonus.

Sementara untuk selfi-nya ada kamera 32 MP yang berada di dalam punch hole di mana Infinix juga membuat fitur bernama Magic Ring yang akan nampiliin notifikasi yang mirip seperti Dynamic Island milik iPhone 15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: