Solusi Dana Terbatas! Inilah 5 Mobil LCGC Murah Irit Bahan Bakar yang Bisa Kamu Miliki, Banyak Fitur Unggulan!

Solusi Dana Terbatas! Inilah 5 Mobil LCGC Murah Irit Bahan Bakar yang Bisa Kamu Miliki, Banyak Fitur Unggulan!

Mobil LCGC Murah Irit Bahan Bakar--Instagram/auto88group

Namun sayangnya, sejak tahun 2020 mobil ini dihentikan produksinya, tapi tenang saja kamu masih bisa membelinya versi bekas kok.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini, seperti ruang kabin luas dan nyaman, transmisi responsif, bahan bakar irit dan performa mesin handal.

BACA JUGA:All New Yamaha MX King 155 VVA 2024 Menjadi Idola Baru Remaja Karena Beberapa Hal Ini, Mesinnya Bertenaga!

BACA JUGA:Paling Murah Rp 16 Jutaan, Inilah 5 Motor Honda Untuk Ojek Online Terbaru Per Mei 2024 yang Super Irit BBM

3. Daihatsu Sigra

Rekomendasi mobil LCGC murah irit bahan bakar selanjutnya, kami menawarkan Daihatsu Sigra, yang usianya bisa dibilang masih cukup muda.

Daihatsu Sigra sendiri menggendong mesin berkapasitas 1.197 cc 4 silinder, dan menggunakan mesin berkode 3NR-VE DOHC VVT-i yang cukup bertenaga.

Selain memiliki karakter mesin yang cukup bertenaga, Daihatsu Sigra ini juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, cocok untuk taksi online.

Ada dua varian transmisi yang ditawarkan untuk mobil ini, yaitu manual dan matic dengan kedua varian transmisi ini konsumen bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya.

BACA JUGA:Tampilan Makin Kece! Inilah 4 Motor Matic Honda Terbaru Tahun 2024 dengan Peforma yang Lebih Tangguh

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Inilah Perbandingan Honda Beat dan Vario 125 untuk Motor Ojek Online, Lebih Baik Mana?

4. Toyota Calya

Selanjutnya ada saudara dari Daihatsu Sigra, yaitu Toyota Calya yang juga memiliki tampilan eksterior yang sangat mirip namun memiliki beberapa perbedaan pada fiturnya.

Harganya sendiri, saat ini Toyota Calya generasi pertama dibandrol dengan harga mulai dari Rp 90 jutaan saja, dan cocok dijadikan taksi online.

Toyota Calya sendiri menggendong mesin berkapasitas 1.200 cc, dan mesinnya ini bisa dikatakan cukup irit bahan bakar, dijamin gak bikin kantong saku kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: