AnTuTu Sampai 1 Juta Poin! Ada 4 HP Kelas Flagship Xiaomi yang Turun Harga Drastis, Potongan Hingga 7 Jutaan

AnTuTu Sampai 1 Juta Poin! Ada 4 HP Kelas Flagship Xiaomi yang Turun Harga Drastis, Potongan Hingga 7 Jutaan

HP kelas flagship Xiaomi yang turun harga drastis--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menjadi salah satu merek smartphone yang sangat populer di Indonesia, Xiaomi membuat gebrakan melalui beberapa HP kelas flagship Xiaomi yang turun harga drastis dan membuatnya semakin layak untuk dibeli.

Terlebih, pesona performa kencangnya sulit diabaikan hingga mencapai AnTuTu di 1 jutaan poin.

Dengan momen tersebut, produsen asal Cina yang memproduksi HP ini mampu bersaing di berbagai segmen harga sekaligus mulai dari HP entry level hingga kelas flagship.

Di mana dengan kualitas yang sama atau bahkan melampaui merk lain, Xiaomi bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah.

Berikut akan disajikan daftar HP kelas flagship Xiaomi yang turun harga drastis beserta deskripsi spesifikasinya agar bisa dipertimbangkan olehmu yang tengah mencari smartphone kualitas tinggi dengan harga yang cukup rendah.

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

BACA JUGA Kalahkan Flagship! Ini 4 HP Harga 3 Jutaan yang Unggul dalam Semua Sisi Sampai Salib Kualitas HP Belasan Juta!

Xiaomi 12T 5G

Di daftar pertama HP kelas flagship Xiaomi yang turun harga drastis ada versi 5G dari Xiaomi 12T. HP ini ditenagai oleh prosesor 5 nanometer dari MediaTek Dimensity 8100 Ultra serta dilengkapi pula dengan RAM 8/256 GB.

Hasil dari pengetesan AnTuTu Benchmark, HP ini mampu menghasilkan skor tinggi di angka 825.000 poin.

Sedangkan dari segi layar, HP ini mengusung layar selebar 6,67 inci berteknologi AMOLED dengan resolusi 2712*1220 pixel dengan refresh rate adaptif sink hingga 120 Hz dan touch sampling rate 480 Hz, serta kecerahan puncak hingga 900 nits.

Kemudian di sektor kamera HP ini menawarkan lensa utama 108 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, serta kamera depan beresolusi 20 MP. 

Terdapat juga dukungan baterai 5000 mAh serta fitur pengisian super cepat 120W. Untuk fitur pelengkapnya meliputi NFC, IR Blaster, dan speaker stereo. Sayangnya, HP ini hadir tanpa audio jack 3,5 mm.

Untuk harganya sendiri, smartphone pertama dari daftar HP kelas flagship Xiaomi yang turun harga drastis ini Mengalami penurunan dari banderol Rp6,5 juta kini menjadi Rp5 jutaan saja. Dengan begitu, kamu sudah bisa mendapatkan HP flagship di kelas harga HP midrange.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: