AnTuTu Sampai 1 Juta Poin! Ada 4 HP Kelas Flagship Xiaomi yang Turun Harga Drastis, Potongan Hingga 7 Jutaan

AnTuTu Sampai 1 Juta Poin! Ada 4 HP Kelas Flagship Xiaomi yang Turun Harga Drastis, Potongan Hingga 7 Jutaan

HP kelas flagship Xiaomi yang turun harga drastis--freepik.com

BACA JUGA Rekomendasi HP Chipset Kencang dengan Dukungan RAM 8/256 GB, Bandel Diajak Ngebut untuk Beragam Aktivitas!

Xiaomi MI 10

Mengisi daftar rekomendasi HP kelas flagship Xiaomi yang turun harga drastis terakhir di artikel ini ada Xiaomi MI 10. HP ini dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 865 5G fabrikasi 7 nanometer dengan dilengkapi RAM 8/256 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 755.683 poin.

HP ini juga mengusung panel AMOLED berukuran 6,67 inci yang didukung teknologi True Color yang memiliki akurasi warna terbaik. Di sektor kamera, HP ini menawarkan lensa utama beresolusi 108 MP, ultrawide 13 MP, makro 2 MP, depth 2 MP, serta kamera depan 20 MP.

Tak perlu takut kehabisan baterai, HP ini sudah dibekali baterai berkapasitas 4780 mAh dengan teknologi fast charging 30W. Spesifikasi lainnya mencakup sensor sidik jari di layar, USB Type-C, dan dual speakers.

Smartphone yang mengisi daftar terakhir HP kelas flagship Xiaomi yang turun harga drastis ini mengalami penurunan harga dari bandrol Rp10 juta kini menjadi Rp8,7 jutaan.

BACA JUGA Dapatkan Kinerja Sat-Set Lewat HP Memori Internal Tipe UFS 2.2 Murah, Loading Data dan Aplikasi Anti Lemot!

BACA JUGA 4 HP di 1 Jutaan Kecil dengan Fitur NFC Multifungsi, Hadirkan Teknologi Canggih di Kisaran Harga Bersahabat!

Sudah bisa membuatmu mendapatkan HP kualitas tinggi dengan harga rendah, tentu deretan HP kelas flagship Xiaomi yang turun harga drastis di atas tidak boleh kamu abaikan begitu saja. Jadi, adakah yang menarik minatmu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: