Bikin Tamu Betah Berlama-lama, Inilah 8 Cara Mendekorasi Ruang Tamu Minimalis Agar Menjadi Lebih Estetik

Bikin Tamu Betah Berlama-lama, Inilah 8 Cara Mendekorasi Ruang Tamu Minimalis Agar Menjadi Lebih Estetik

Bikin Tamu Betah Berlama-lama, Inilah 8 Cara Mendekorasi Ruang Tamu Minimalis Agar Menjadi Lebih Estetik-Lina Handika-Youtube

BACA JUGA:Panduan Praktis: Begini Cara meningkatkan Feng Shui di Ruang Tamu, Bikin Keberuntungan Mampir ke Rumah Kalian!

6. Pilihlah Aksesoris dengan Bijak

Meskipun ruang tamu minimalis cenderung memiliki sedikit aksesoris, kalian masih dapat menambahkan aksesoris yang sesuai dengan sentuhan pribadi secara bijaksana.

Pilihlah aksesoris yang memiliki desain minimalis dan fungsional, seperti vas bunga sederhana, lilin ataupun hiasan dinding yang elegan.

7. Pertimbangkan Keseimbangan dan Proporsi

Keseimbangan dan proporsi sangatlah penting dalam mendekorasi ruang tamu minimalis. Oleh karena itu, pastikan setiap elemen dalam ruangan seimbang dan sesuai dengan skala keseluruhan ruang.

Hindari furniture atau aksesoris yang terlalu besar ataupun terlalu kecil untuk ruang tamu kalian.

BACA JUGA:Hidupkan Suasana Rumah! 5 Tanaman dalam Pot di Ruang Tamu, Ada Pohon Pembawa Keberuntungan Juga

BACA JUGA:6 Tanaman Air Cocok untuk Ruang Tamu, Temukan Suasana yang Adem dan Pemula dapat Mencobanya

8. Jaga Ruangan Tetap Bersih dan Teratur

Mendekorasi ruang tamu minimalis agar menjadi lebih estetik yang terakhir yaitu dengan menjaga ruangan tetap bersih dan teratur.

Tetaplah menjaga ruang tamu minimalis kalian untuk selalu bersih dan teratur dengan menyisihkan waktu untuk membersihkan dan merapikan ruangan secara berkala agar tetap terlihat segar dan menarik.

Dengan mengikuti tips-tips yang telah disebutkan di atas, kalian akan dapat mendekorasi ruang tamu minimalis kalian menjadi lebih estetik dan menawan.

Ingatlah untuk memilih furniture dan aksesoris dengan bijaksana dan Jangan takut untuk selalu bereksperimen dengan pencahayaan serta tata letak untuk menciptakan ruang tamu yang sesuai dengan gaya dan preferensi kalian.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Wajah Glowing Bebas Flek Hitam dengan Cuka Apel, Cuma 3 Langkah Mudah Tanpa Iritasi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: