Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

smartwatch dengan baterai yang tahan sampai 14 hari meski dipakai tiap hari--freepik.com

Berikutnya kamu juga bisa mempertimbangkan Samsung Galaxy Watch 6 sebagai smartwatch dengan baterai yang tahan sampai 14 hari meski dipakai tiap hari. Smartwatch ini sangat cocok untuk kamu yang mengutamakan kesehatan dan gaya hidup aktif melalui fitur-fitur canggih seperti Advance Sleep Coaching dan pemantauan irama jantung yang tidak teratur bersama dengan zona detak jantung personalisasi.

Smartwatch ini memiliki bentuk bulat dan bahan Armor Aluminium. Jam tangannya memberikan tampilan yang begitu elegan andalannya serta diperkuat oleh ketahanan air hingga 5 ATM dan sertifikasi IP68.

Sementara baterai berkapasitas 300 mAh memberikan waktu standby lebih dari 2 minggu. Tidak hanya handal, smartwatch ini juga mudah diisi dayanya di mana saja berkat fitur wireless charging dan dukungan pengisian daya yang lebih cepat.

Smartwatch ini juga dibekali keamanan dan kenyamanan ekstra dengan lima sensor utama untuk sistem pemantauan kesehatan serta fitur NFC untuk transaksi yang mudah.

Jika tertarik, smartwatch ini dibanderol mulai 3,7 jutaan.

BACA JUGA HP Layar IPS LCD Refresh Rate 120 Hz Termurah di Harga 1 Jutaan, Screen Mulus untuk Scrolling Sampai Gaming!

BACA JUGA Ada Beragam Fitur Kesehatan, Ini Spesifikasi Lengkap ORAIMO Watch 4 Plus! Smart Canggih Cuma 300 Ribuan!

Garmin Venu 2 GPS Wi-Fi

Masuk ke daftar yang terakhir dari rekomendasi smartwatch dengan baterai yang tahan sampai 14 hari meski dipakai tiap hari yang bisa disajikan kepadamu dalam artikel ini ada Garmin Venu 2 GPS Wi-Fi. Smartwatch ini menghadirkan sejumlah keunggulan yang membedakannya dari yang lain.

Dengan GPS yang disempurnakan, smartwatch ini menawarkan tidak kurang dari 25 mode GPS yang dapat menemani setiap aktivitas olahragamu. Dirancang untuk gaya hidup aktif, smartwatch ini tetap modis dengan layar jernih. Layar AMOLED-nya yang canggih juga memberikan kejernihan visual bahkan di bawah sinar matahari terik.

Kemampuan untuk mengaktifkan vitur always on mode langsung dari perangkat Android dan iOS menambah kenyamanan pengguna. Selain itu, Garmin menyajikan berbagai fitur canggih lainnya termasuk pemantau detak jantung, barometer, altimeter, kompas, gyroscope, accelerometer, dan PSE.

Dengan kapasitas baterai yang dibawanya, smartwatch ini mampu bertahan hingga 12 hari pemakaian. Selain itu, dengan fitur Sleep Score baru yang didukung oleh First Build Analytics, pengguna dapat menerima skor berdasarkan kualitas dan kuantitas tidur di malam sebelumnya.

Sementara untuk harga, smartwatch ini dibanderol pada kisaran mulai 6,4 jutaan.

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

BACA JUGA Kalahkan Flagship! Ini 4 HP Harga 3 Jutaan yang Unggul dalam Semua Sisi Sampai Salib Kualitas HP Belasan Juta!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: