Pilihan Terbaik! Begini Tips Beli Mobil untuk Taksi Online 2024, Jangan Hanya Lihat Covernya

Pilihan Terbaik! Begini Tips Beli Mobil untuk Taksi Online 2024, Jangan Hanya Lihat Covernya

Tips Beli Mobil untuk Taksi Online 2024-youtube.com- Felicia Putri Tjiasaka

BACA JUGA:Banting Harga! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas yang Cocok untuk Go Car, Berikut Daftar Harganya

2. Perawatan Mobil

Salah satu hal yang terpenting dalam memilih mobil juga harus mengetahui bagaimana perawawatan mobilnya. Pastikan sudah mengetahui beberapa hal terkait perawatan berbagai jenis mobil terlebih dahulu sebelum memutuskan membelinya.

Bagi kamu perlu memilih jenis mobil dengan merk yang sudah terpercaya seperti Toyota, Honda, Daihatsu dan lainya. Jenis merk mobil ini sudah memiliki banyak jaringan bengkel yang luas, sehingga bisa dengan mudah melakuakn perawatan.

Selain hal itu, jenis mobil itu juga memiliki suku cadang yang sudah aman dan terjamin. Harganya juga relatif lebih murah dibandingkan dengan merk yang lainya. 

3. Sesuai dengan Kemampuan

Bagi kamu yang akan membeli mobil, maka pastikan terlebih dahulu bagaimana kemampuan keuanganya. Jika sudah memenuhi untuk membeli dengan cash maka akan lebih baik jika menggunakan cash saja. 

Akan tetapi, jika kemampuan kamu lebih bisa kredit, maka tak mengapa jika memilih kredit. Hal ini juga perlu pertimbangan dan harus disesuaikan juga bagaimana kemampuan mencicilnya.

4. Asuransi Mobil

Mobil taksi sudah selayaknya menggunakan asuransi. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya tak pernah tau bagaimana kondisi jalan saat sedang menjadi driver taksi online dan apa saja yang akan terjadi.

Oleh sebab itu, wajib hukumnya bagi driver taksi online memiliki asuransi mobil. Hal ini akan memberikan jaring pengaman bagi kamu yang melakukan perjalanan jauh, sebagai driver ojek online.

BACA JUGA:Begini Cara Membersihkan Jok Mobil yang Kusam Agar Kinclong Lagi Berdasarkan Jenis Bahan

BACA JUGA:Apakah Mesin Mobil Matic Wajib Dipanaskan Dulu Sebelum Digunakan? Simak, Alasannya!

5. Usia Kendaraan

Salah satu tips beli mobil taksi online 2024 yang penting yakni mengetahui berapa usia mobil. Bagi kamu yang ingin membeli mobil baru mungkin hal ini tak perlu dikhawatirkan lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: