Koleksi Terbaru! 4 Arca Hadir di Museum Batik Pekalongan, Siap Sambut Pengunjung Libur Akhir Pekan Ini

Koleksi Terbaru! 4 Arca Hadir di Museum Batik Pekalongan, Siap Sambut Pengunjung Libur Akhir Pekan Ini

Museum Batik Pekalongan kini menyimpan benda bersejarah yang ditemukan di Kota Pekalongan berupa 4 arca. -FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

“Ketika keluar dari ruang pamer I pengunjung langsung bertemu arca Durga, kemudian keluar keluar pamer II melihat arca Ganesha kemudian dekat area workshop melihat fragmen tubuh arca Ganesha dan fragmen perwujudan arca Wisnu. Sebetulnya ada filosofi lain yang bisa digali lebih, jadi ayo datang ke Museum segera nikmati koleksi yang ada disini dan tentunya dengan mendengar penjelasan dari para pemandu Museum,” jelas dia.

BACA JUGA:Rasakan Pengalaman Makan Malam Romantis dengan Pemandangan Lampu Kota dari Lantai 8 Hotel Santika Pekalongan

Sementara itu, mendekati long weekend yang jatuh pada tanggal 23-26 Mei 2024 akhir pekan ini. Pihak Museum Batik Pekalongan  mengajak seluruh masyarakat Pekalongan dan sekitarnya untuk memilih Museum sebagai tempat refreshing untuk menghabiskan waktu libur ini.

BACA JUGA:Bisa Lihat View Sunrise hingga Sunset, Segini Pricelist Terbaru Glamping di Trianggulasi Hills Pekalongan

“HTM Museum Batik sangat murah tapi kami tentu akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk tamu-tamu kami, karena Museum ini penerima 3 sertifikat dari UNESCO. Mendekati long weekend HTM tidak berubah tetap yakni 3 ribu rupiah untuk pelajar, 7 ribu rupiah untuk umum dan 20 ribu rupiah untuk mancanegara rupiah, jadi jangan ragu-ragu untuk ajak keluarga atau teman ke tempat edukasi ini,” tukasnya. (Ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: