Alasan Mengapa Kamu Harus Beralih Menggunakan Motor Listrik, Salah Satunya Tidak Perlu Ganti Oli

Alasan Mengapa Kamu Harus Beralih Menggunakan Motor Listrik, Salah Satunya Tidak Perlu Ganti Oli

Alasan Mengapa Kamu Harus Beralih Menggunakan Motor Listrik, Salah Satunya Tidak Perlu Ganti Oli-Youtube.com/UNITED E-MOTOR-

Motor listrik tidak memerlukan perawatan seperti mengganti oli mesin, oli transmisi, dan cairan radiator secara berkala. 

 2. Harganya lebih murah 

Alasan beralih menggunakan motor listrik yang kedua adalah harganya lebih murah. Motor listrik dibanderol dengan harga yang relatif murah. 

Dimana harga motor listrik paling murah saat ini adalah ZPT Nimbuzz yang dijual dengan harga Rp 2,9 juta.

3. Mengisi daya yang mudah dan murah.

Alasan beralih menggunakan motor listrik yang ketiga adalah mengisi daya yang mudah dan murah. Untuk mengisi daya hanya dengan cara mencolokan kabelnya. 

BACA JUGA:Dijamin Irit Pengeluaran! Inilah 5 Mobil Murah yang Bahan Bakarnya Irit, Banyak Fitur Modern yang Dimiliki!

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran! Inilah 5 Mobil Irit BBM Berkapasitas Mesin Dibawah 1.500 Cc, Cocok untuk Taksi Onlin

Selain itu, kamu hanya perlu menyesuaikannya dengan panjang titik lokasi power listriknya. Umumnya, kabel charger mempunyai  panjang sekitar 3m.

4. Pengeluaran bulanan yang lebih sedikit 

Alasan beralih menggunakan motor listrik yang keempat adalah pengeluaran bulanan yang lebih sedikit. Perlu diketahui bahwa motor listrik tidak perlu membeli bbm, tetapi sebagai gantinya kendaraan itu harus diisi daya. 

Setelah dihitung-hitung, menggunakan motor listrik lebih hemat dibandingkan motor bbm.

5. Pemeliharaan yang Lebih Sederhana

Alasan beralih menggunakan motor listrik yang kelima adalah pemeliharaan yang lebih sederhana. Hal ini disebabkan karena tidak adanya pelumas yang perlu diganti secara teratur, sehingga motor listrik mempunyai keuntungan dalam hal pemeliharaan yang lebih sederhana. 

BACA JUGA:Apakah Mesin Mobil Matic Wajib Dipanaskan Dulu Sebelum Digunakan? Simak, Alasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: