Alasan Mengapa Kamu Harus Beralih Menggunakan Motor Listrik, Salah Satunya Tidak Perlu Ganti Oli

Alasan Mengapa Kamu Harus Beralih Menggunakan Motor Listrik, Salah Satunya Tidak Perlu Ganti Oli

Alasan Mengapa Kamu Harus Beralih Menggunakan Motor Listrik, Salah Satunya Tidak Perlu Ganti Oli-Youtube.com/UNITED E-MOTOR-

BACA JUGA:Jadi Driver Paling Kece! Inilah Daftar Mobil Jenis City Car yang Tepat untuk Taksi Online, Segini Harganya

4. Viar New Q1

Rekomendasi motor listrik bersubsidi keempat adalah Viar New Q. Viar New Q1 merupakan motor listrik yang banyak digunakan oleh perusahaan ojek online yakni Grab. 

Motor ini dilengkapi dengan 2 slot baterai berjenis lithium-ion dengan kapasitas 60V 23Ah. Baterai tersebut dapat mengeluarkan daya hingga 800 watt. 

Motor listrik ini dapat melaju hingga 60 km/jam dan mampu menempuh jarak hingga 120 km saat menggunakan 2 slot baterai. Viar New Q1 dibanderol dengan harga Rp 14,5 juta.

5. Polytron Fox-R

Rekomendasi motor listrik bersubsidi terakhir adalah Polytron Fox-R. Polytron Fox-R didukung dengan baterai berkapasitas 3,7 kWh yang mampu mengeluarkan daya hingga 3000 watt.

BACA JUGA:Banting Harga! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas yang Cocok untuk Go Car, Berikut Daftar Harganya

BACA JUGA:Diluar Prediksi! Honda Vario 185 2024 Siap Bersaing dengan Banyak Kelebihan, Performa Mesinnya Mantap!

Motor listrik ini dapat melaju dengan kecepatan maksimum 95 km/jam dan mampu menempuh jarak hingga 130 km. Polytron 30M1 dibanderol dengan harga Rp 13,5 juta.

Nah, itulah alasan mengapa kamu harus beralih menggunakan motor listrik, salah satunya tidak perlu ganti oli. Semoga bermanfaat dan selamat membeli!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: