Ciptakan Pengalaman yang Tak Terlupakan, Inilah 7 Ide Dekorasi Ulang Tahun Sederhana untuk Anak di Rumah

Ciptakan Pengalaman yang Tak Terlupakan, Inilah 7 Ide Dekorasi Ulang Tahun Sederhana untuk Anak di Rumah

Ciptakan Pengalaman yang Tak Terlupakan, Inilah 7 Ide Dekorasi Ulang Tahun Sederhana untuk Anak di Rumah-KIM Creations-Youtube

BACA JUGA:3 Bedak Padat Lokal untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama, Bikin Wajah Nampak Cerah Natural Tanpa Kilap!

Seperti misalnya, kalian dapat mengatur treasure hunt kecil di halaman belakang rumah atau menyediakan sudut lukis wajah agar anak-anak bisa berdandan sesuai keinginan mereka.

Aktivitas-aktivitas tersebut diyakini akan dapat membuat mereka tetap terhibur sepanjang acara berlangsung.

6. Foto Booth Sederhana

Buatlah sudut foto booth sederhana dengan latar belakang berwarna-warni dan properti-properti foto yang lucu.

Kalian bisa menggunakan kertas krep berwarna-warni sebagai latar belakang dan menyediakan topi, kacamata ataupun aksesoris lainnya untuk para tamu yang ingin mengabadikan momen-momen spesial dalam pesta ulang tahun.

BACA JUGA:Review 5 Body Lotion Terbaik untuk Kulit Kering di Minimarket, Bikin Kulit Lembap sekaligus Lebih Cerah

BACA JUGA:3 Langkah Mudah Menggunakan Skincare untuk Cowok, Bikin Kulit Lebih Terawat tanpa Ribet di Pagi dan Malam Hari

7. Goodie Bag Kreatif

Tutup acara dengan memberikan goodie bag kepada para tamu sebagai kenang-kenangan. Kalian dapat mengisi goodie bag tersebut dengan permen, mainan kecil atau kreasi sederhana yang sesuai dengan tema pesta.

Pastikan untuk memberikan setiap tamu Goodie bag pada saat mereka pulang sebagai ucapan terima kasih atas kehadiran mereka.

Dengan mengikuti beberapa ide dekorasi ulang tahun sederhana yang telah disebutkan di atas, kalian akan dapat menciptakan momen yang tidak terlupakan bagi anak kalian tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Yang kalian butuhkan adalah kreativitas dan keinginan untuk membuat hari Istimewa anak kalian menjadi lebih berwarna dan berkesan.

BACA JUGA:Yuk Simak 8 Khasiat Buah Mengkudu yang Bermanfaat untuk Kesehatan, Ampuh Mengurangi Tekanan Darah Tinggi

BACA JUGA:Ini Dia Cafe di Pekalongan Paling Estetik, Tenang dan Otentik: Cocok untuk Me-Time dan Deeptalk Bareng Bestie!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: