Ciptakan Pengalaman yang Tak Terlupakan, Inilah 7 Ide Dekorasi Ulang Tahun Sederhana untuk Anak di Rumah

Ciptakan Pengalaman yang Tak Terlupakan, Inilah 7 Ide Dekorasi Ulang Tahun Sederhana untuk Anak di Rumah

Ciptakan Pengalaman yang Tak Terlupakan, Inilah 7 Ide Dekorasi Ulang Tahun Sederhana untuk Anak di Rumah-KIM Creations-Youtube

Agar lebih menarik, balon-balon tersebut juga bisa kalian isi dengan helium agar mengapung di langit-langit ruangan, sehingga mampu memberikan kesan menyenangkan bagi para tamu yang datang.

2. Banner Personalisasi

Buatlah banner dengan nama dan usia anak kalian sebagai pusat perhatian dekorasi. Kalian dapat membuatnya sendiri dengan kertas karton berwarna-warni dan spidol atau mencetaknya melalui layanan cetak banner.

Letakkan banner tersebut di dinding utama ruangan atau di area tempat pesta akan berlangsung. Hal tersebut diyakini akan dapat memberikan sentuhan personal dan spesial pada acara ulang tahun anak kalian.

3. Meja Makan yang Menawan

Kalian juga dapat menjadikan meja makan sebagai fokus dekorasi dengan menyajikan alas meja yang kreatif.

BACA JUGA:Inilah 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan yang Mudah Ditanam, Dapat Dijadikan Dekorasi untuk Mempercantik Rumah

BACA JUGA:8 Jenis Tanaman Hias Hidroponik yang Mudah Dirawat, Cocok Sebagai Dekorasi untuk Mempercantik Rumah

Gunakanlah kain meja berwarna cerah atau motif yang sesuai dengan tema pesta dan letakkan juga centerpiece sederhana, seperti vas bunga untuk memberikan sentuhan elegan pada meja makan.

4. Kue Ulang Tahun yang Menarik

Kue ulang tahun merupakan salah satu pusat perhatian dalam setiap pesta ulang tahun. Nah, Kalian dapat memesan kue spesial sesuai dengan keinginan anak kalian atau mencoba membuatnya sendiri di rumah.

Hias kue ulang tahun tersebut dengan tema yang sama sesuai dekorasi lainnya, seperti gambar karakter kartun favorit anak atau hiasan berbentuk bunga dan pola warna yang ceria.

5. Permainan dan Aktivitas

Selain dekorasi, pastikan juga untuk menyiapkan permainan dan aktivitas yang menyenangkan bagi para tamu anak kalian yang datang berkunjung.

BACA JUGA:10 Manfaat Tanaman Janda Bolong, lebih Dari Sekedar Dekorasi untuk Mempercantik Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: