3 Produk Wardah yang Bikin Glowing dan Awet Muda, Wajah Kencang dan Kenyal Tak Perlu Pakai Skincare Mahal

3 Produk Wardah yang Bikin Glowing dan Awet Muda, Wajah Kencang dan Kenyal Tak Perlu Pakai Skincare Mahal

3 Produk Wardah yang Bikin Glowing dan Awet Muda, Wajah Kencang dan Kenyal Tak Perlu Pakai Skincare Mahal-Youtube / Stefany Talita Visa-

Formulanya yang juga pH balanced untuk dapat menjaga pH alami kulit wajah, produk yang satu ini bahkan aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

2.    Wardah c defense energizing creamy wash

Rekomendasi prpduk wardah yang bikin glowing dan awet muda yang terbaik pada urutan selanjutnya wardah c defense energizing creamy wash.

Adanya kandungan hi grade vitamin C pada produk ini mempunyai beragam manfaat seperti halnya mencerahkan dan mengurangi masalah bintik hitam di kulit wajah.

Adanya kandungan tersebut juga memiliki khasiat meningkatkan prpduksi kolagen supaya kulit wajah kamu tetap elastis dan awet muda.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Moisturizer Pria Terbaik di Indomaret, Bisa Mencegah Wajah Kering dan Kusam yang Sudah BPOM

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Renew You Toner Essence Toner Anti Aging, Melembabkan dan Bikin Make Up Lebih Cantik

Dengan kandungan active moist complex, prpduk yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencoba menggunakan prpduk dengan kandungan vitamin C yang juga melembapkan kulit.

Adapun hal menariknya lagi, prpduk yang satu ini juga menghasikan busa lembut yang melimpah dengan aroma yang menyegarkan.

3.    Wardah crystal secret dark spot & brightening serum

Rekomendasi produk wardah yang bikin glowing dan awet muda terbaik pada urutan selanjutnya ini memiliki kekuatan dapat menghempaskan masalah flek hitam dan bekas jjerawat hitam yang membandel.

Jika kamu terganggu akan masalah flek hitam dan bekas jerawat di kulit wajah yang tak kunjung hilang, maka prpduk yang satu ini dapat kamu pertimbangkan.

Berkat adanya kandungan alpha arbutin, noda hitam dan masalah jerawat membandel ini dapat segera tersamarkan dan juga berangsur-angsur hilang.

BACA JUGA:5 Tips Make Up Glowing Ala Artis Korea yang Bikin Wajah Kamu Terlihat Lebih Segar dan Awet Muda

Adanya tambahan kandungan lain seperti halnya kandungan niacinamide, edelweiss extract, dan kandungan tranexamic acid juga mampu mencerahkan kulit wajah kamu yang kusam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: