4 Merk Sunscreen yang Gak Bikin Kusam dan Glowing untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Cocok Atasi Flek Hitam Tebal

4 Merk Sunscreen yang Gak Bikin Kusam dan Glowing untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Cocok Atasi Flek Hitam Tebal

4 Merk Sunscreen yang Gak Bikin Kusam dan Glowing untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Cocok Atasi Flek Hitam Tebal-Youtube / Louisse mourent-

Adanya kandungan hyaluronic dan kandungan kolagen di dalam tabir surya dapat melembapkan sekaligus juga mampu melembapkan kulit wajah.

Rekomendasi sunscreen gak bikin kusam satu ini memiliki tekstur yang ringan, bebas parfum ataupun pewarna, dan ia juga memiliki formula non comedogenic.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Deodorant Spray Penghilang Bau Ketiak, Sekali Semprot Bikin Badan Wangi Bebas Bau Seharian

Adanya kandungan yang hypoallergenic, sunscreen ga bikin kusam ini tak akan menimbulkan white cast ini sangat cocok untuk kamu pilih sebagai sunscreen untuk remaja dan bisa kamu gunakan pada setiap harinya.

4.    Missha all around aqua sun gel SPF 50+ PA++++

Salah satu rekomendasi sunscreen gak bikin kusam dan glowing selanjutnya adalah Missha all around aqua sun gel SPF 50 PA ++++.
Rekomendasi sunscreen gak bikin kusam ini berasal dari Korea yang memiliki tekstur berupa gel dan terasa ringan dan tak lengket.

Produk yang satu ini dilengkapi dengan perlindungan secara optimal yakni SPF 50 + PA++++. Tak hanya itu saja, sunscreen gak bikin kusam ini mampu memberikan sensasi yang menyegarkan dengan adanya kandungan air glasial hingga ekstrak tanaka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: