One Stop Healing Spot! 4 Daya Tarik Dari Menoreh Dreamland Wisata Baru dan Viral yang Seru di Kulon Progo

One Stop Healing Spot! 4 Daya Tarik Dari Menoreh Dreamland Wisata Baru dan Viral yang Seru di Kulon Progo

daya tarik dari Menoreh Dreamland-ilustrasi daya tarik dari Menoreh Dreamland-youtube.com

4. Spot Foto yang Estetik

Setiap sudut cafe Menoreh Dreamland ini dirancang dengan teliti dan apik untuk memberikan pengalaman nongkrong yang tak terlupakan.

Area luas dengan desain yang begitu estetik menjadikan menorek dreamland memiliki beberapa spot foto yang cantik dan instagrammable.

Selain itu, ada juga banyak pilihan tempat dudul nyaman yang telah disediakan baik yang indoor maupun outdoor, bangunan cafenya sendiri sangat luas, dengan dinding kaca sehingga memberikan view alam yang indah dan eksotik disekitarnya.

Itulah beberapa daya tarik dari Menoreh Dreamland yang mampu menarik wisatawan sehingga membuatnya tak pernah sepi pengunjung setiap harinya.

BACA JUGA:3 Wisata Air Pekalongan yang Menarik untuk Dikunjungi! Ada yang Bernuansa Alam Bebas Lengkap dengan Satwa Liar

BACA JUGA:5 Wisata Menarik di Pekalongan yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan! Ada Wisata Baru dan Viralnya juga Loh

Pada dasarnya menoren dreamland ini merupakan salah satu cafe dan resto baru di Kulon Progo. Namun uniknya, ia tidak hanya sebuah cafe saja.

Menoreh dreamland ini merupakan kafe yang menawarkan suasama alam asri yang juga menyajikan berbagai wahana yang seru dan menarik yang pas untuk anak-anak hingga dewasa.

Jadi, tak heran jika Menoreh Dreamland ini menjadi salah satu tempat nongkrong dan bersantai bersama teman, sahabat, keluarga, dan orang terdekat lainnya.

Dengan keindahan dan aktivitas seru yang dimiliki Menored Dreamland ini membuatnya cocok untuk healing yang tak boleh dilewatkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: