Inilah 8 Ide Dekorasi Rumah KPR agar Terlihat Estetik, Buat Rumah KPR Kalian Menjadi Menawan Sekarang Juga!

Inilah 8 Ide Dekorasi Rumah KPR agar Terlihat Estetik, Buat Rumah KPR Kalian Menjadi Menawan Sekarang Juga!

Inilah 8 Ide Dekorasi Rumah KPR agar Terlihat Estetik, Buat Rumah KPR Kalian Menjadi Menawan Sekarang Juga!-Riska Kusmana-Youtube

BACA JUGA:Ini 7 Dekorasi yang Cocok untuk Ruang Tamu Minimalis agar Terlihat Klasik, Berikan Kesan Tradisional & Nyaman

Pilihlah tanaman hias yang cocok untuk kondisi pencahayaan di dalam rumah dan letakkanlah tanaman hias tersebut di tempat-tempat strategis seperti di sudut ruangan, di atas meja atau di rak dinding.

6. Pencahayaan yang Tepat

Pencahayaan yang baik diyakini dapat mengubah suasana ruangan menjadi lebih nyaman. Nah, kalian dapat menggabungkan pencahayaan alami dengan lampu-lampu pilihan untuk dapat menciptakan atmosfer yang nyaman dan menyenangkan.

Gunakanlah lampu sorot untuk menyoroti karya seni atau sudut-sudut tertentu, lampu meja untuk membaca dan lampu lantai untuk menciptakan lapisan pencahayaan yang menawan.

7. Sentuhan Pribadi

Tidak ada yang lebih mempersonalisasi rumah kalian daripada dengan menambahkan sentuhan-sentuhan pribadi yang sesuai dengan preferensi pribadi kalian.

BACA JUGA:Inilah 10 Dekorasi yang Cocok untuk Ruang Tamu Minimalis agar Terlihat Lebih Estetik

BACA JUGA:Vintage & Bergaya! Inilah 6 Aksesoris yang Cocok untuk Mendekorasi Ruang Tamu Minimalis agar Terlihat Klasik

Kalian dapat menempatkan beberapa koleksi barang antik, foto keluarga atau souvenir perjalanan kalian di seluruh ruangan pada rumah kalian.

Hal tersebut tidak hanya akan menambahkan karakter pada sebuah ruangan, namun juga dapat membuat kalian merasa lebih nyaman dan terikat dengan rumah kalian.

8. Minimalisasi

Di dalam mendekorasi rumah KPR, sangatlah penting untuk tetap menjaga ruang selalu terorganisir dan tidak terlalu penuh sesak dengan barang atau furniture.

Minimalisasi barang-barang yang tidak perlu dan manfaatkan penyimpanan tersembunyi seperti lemari bawah tangga atau tempat penyimpanan di bawah tempat tidur.

BACA JUGA:Kulit Glowing Dalam Semalam, Ini Cara Pakai Air Beras untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam di Usia 50 Tahun Ke Ata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: