Review Jujur Wardah Lightening Day Cream Pemakaian Seminggu, Benarkah Bikin Wajah Cerah dan Glowing?

Review Jujur Wardah Lightening Day Cream Pemakaian Seminggu, Benarkah Bikin Wajah Cerah dan Glowing?

review jujur wardah lightening day cream pemakaian seminggu.-Ade Irma Apriana-Youtube

Series wardah lightening ini memiliki banyak variasi yang tidak cuma pelembap saja namun juga memiliki produk seperti toner, pembersih wajah, sabun wajah hingga serum pencerah.

Namun kita akan fokus pada produk day creamnya saja, berikut simak singkat review jujur wardah lightening day cream pemakaian seminggu apakah terbukti bikin glowing permanen?

BACA JUGA:5 Skincare Terbaik Wardah untuk Wajah Kusam, Bikin Cerah dan Glowing dalam Waktu Singkat

Kandungan

Krim siang ini memiliki kandungan utama bahan aktif Niacinamide sebagai bahan pencerah alami yang juga bisa melembapkan kulit yang kering dan mencerahkan kusam serta flek hitam.

Diperkaya dengan kandungan SPF 30 PA+++ yang memberi perlindungan ekstra terhadap paparan sinar UV dan efek buruk seperti flek hitam hingga resiko kanker kulit.

Tekstur dan kemasan 

Tekstur pelembap ini ringan seperti krim yang watery yang mduah meresap dan ringan di kulit efek kelembapannnya. Cocok untuk kulit kering hingga berminyak sekalipun.

Kemasan produk ini berbentuk tube tabung yang anti tumpah dan praktis di bawa kemana mana. Dengan warna kemasan biru dan putih informasi klaim mencerahkan dan melembapkan.

BACA JUGA:4 Krim Anti Aging Terbaik untuk Flek Hitam dan Garis Halus, Pudarkan Tanda Penuaan Bikin Wajah Awet Muda

BACA JUGA:5 Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak, Atasi Kulit Kusam Bikin Glowing Tanpa Kilap Berlebih Seharian

Manfaat

Untuk manfaatnya produk ini dinilai mampu membantu mencerahkan wajah kusam, memudarkan flek hitam, sekalgus sebagai sunscreen yang bsia melindungi dari efek buruk sinar UV.

Kelebihan dan kekurangan

Harga produk ini relatif terjangkau 32 ribuan saja dan tekstur yang dimiliki ringan namun tetap melembapkan dengan fungsi mencerahkan dan memudarkan flek hitam dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: