Deretan Smartwatch Harga 1 Jutaan Layar AMOLED Ultra, Tampilan Jernih Bikin Informasi Mudah Terbaca!

Deretan Smartwatch Harga 1 Jutaan Layar AMOLED Ultra, Tampilan Jernih Bikin Informasi Mudah Terbaca!

smartwatch harga 1 jutaan layar AMOLED Ultra--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya budget sekitar 1 jutaan untuk membeli smartwatch? Jangan khawatir, karena sudah tersedia banyak smartwatch harga 1 jutaan layar AMOLED Ultra yang sudah sangat support untuk pembacaan layar yang jernih di berbagai situasi, baik di ruangan gelap maupun terang.

Akibatnya, kamu tidak perlu khawatir akan kesulitan mengoperasikan smartwatch-mu ketika beraktivitas di luar ruangan.

Soal spesifikasinya kamu juga kamu tidak perlu khawatir, karena deretan smartwatch harga 1 jutaan layar AMOLED Ultra yang akan direkomendasikan di artikel ini juga dilengkapi dengan spesifikasi mewah serta fitur terlengkap mulai dari navigasi, kesehatan, olahraga, dan komunikasi seperti mengirim dan menerima pesan maupun panggilan.

Agar kamu memiliki banyak petimbangan sebelum melakukan keputusan pembelian, maka berikut akan disajikan kepadamu rekomendasi smartwatch harga 1 jutaan layar AMOLED Ultra yang worth it untuk dibeli. Yuk, simak apa saja yang ada di dalam daftarnya!

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

Xiaomi Redmi Watch 4

Masuk ke rekomendasi smartwatch harga 1 jutaan layar AMOLED yang pertama ada Xiaomi Redmi Watch 4. Smartwatch ini menawarkan spesifikasi kelas flagship dan layar AMOLED Ultra lebar berukuran 1,97 inci. Layar ini juga memiliki resolusi 450*390 pixel dan refresh rate 60 Hz. 

Lebih dari 200 watch face juga tersedia untuk dipilih. Kamu juga dapat dengan nyaman beraktivitas di dalam air karena smartwatch ini memiliki ketahanan air hingga 5 ATM. Fungsi pengurasan air otomatis memberikan kenyamanan ekstra, membuatnya cocok untuk pengguna yang aktif dalam berbagai kegiatan air. 

Terdapat juga dukungan baterai berkapasitas 470 mAh yang sanggup bertahan pada penggunaan normal hingga 20 hari dalam sekali pengisian. Namun, jika jika mengaktifkan mode AoD atau always on display, smartwatch bisa bertahan hingga 10 hari.

Bicara soal harga, smartwatch pertama di daftar smartwatch harga 1 jutaan layar AMOLED Ultra ini bisa kamu dapatkan mulai di banderol harga 1,1 jutaan.

BACA JUGA 4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga dan Kesehatan, Ada Puluhan Fitur dari Hitung Langkah Sampai Kadar Kalori

BACA JUGA Daftar Rekomendasi HP 4 Jutaan yang Siap Libas Semua Tugas! Hadirkan RAM 12 GB, 5000 mAh 100W, Kamera 108 MP

Xiaomi Mibro GS Sport

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: