Inilah 7 Ide Dekorasi Ruang Tamu Rumah KPR agar Terlihat Mewah dan Elegan, Ciptakan Kemewahan dalam Dekorasi!

Inilah 7 Ide Dekorasi Ruang Tamu Rumah KPR agar Terlihat Mewah dan Elegan, Ciptakan Kemewahan dalam Dekorasi!

Inilah 7 Ide Dekorasi Ruang Tamu Rumah KPR agar Terlihat Mewah dan Elegan, Ciptakan Kemewahan dalam Dekorasi!-RESEP & INSPIRASI-Youtube

Warna-warna tersebut diyakini dapat memberikan kesan bersih dan klasik yang sangat cocok untuk menciptakan tampilan yang elegan.

2. Perabotan Berkualitas Tinggi

Kalian dapat menyisihkan uang kalian yang nantinya digunakan untuk membeli perabotan berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan-bahan yang mewah seperti kulit, suede atau kayu solid.

Pilihlah sofa yang nyaman dengan desain yang elegan dan sederhana, namun tetap perhatikan juga detail-detail kecil seperti kaki sofa yang diukir atau bingkai kaca yang dipoles.

Perabotan yang berkualitas tinggi diyakini akan dapat memberikan kesan kemewahan dan elegan pada ruang tamu rumah KPR kalian.

BACA JUGA:Para Orang Tua Harus Tahu! Inilah 5 Ide Dekorasi Ulang Tahun Sederhana di Rumah untuk Anak Perempuan

BACA JUGA:Para Orang Tua Buruan Merapat! Inilah 8 Ide Dekorasi Ulang Tahun Sederhana di Rumah untuk Anak Laki-laki

Akan tetapi, perlu kalian ingat bahwa pilihlah furniture yang berskala kecil apabila ruang tamu rumah KPR kalian memiliki ukuran yang tidak terlalu luas.

3. Sentuhan Glamour dengan Aksesoris

Tambahkan sentuhan glamor dalam ruang tamu rumah KPR kalian dengan menggunakan aksesoris seperti bandel-bantal sofa berbahan satin atau sutra dengan hiasan payet atau sulaman yang mewah.

Lampu gantung kristal atau lampu meja dengan nuansa emas atau perak diyakini juga dapat menambahkan kilauan yang elegan dalam ruang tamu rumah KPR kalian.

Selain itu, kalian dapat menambahkan cermin besar dengan bingkai mewah untuk menciptakan ilusi ruang yang lebih luas dan memberikan sentuhan kemewahan pada ruang tamu.

BACA JUGA:Ciptakan Pengalaman yang Tak Terlupakan, Inilah 7 Ide Dekorasi Ulang Tahun Sederhana untuk Anak di Rumah

BACA JUGA:Solusi Hemat Biaya, Inilah 6 Rekomendasi Dekorasi Ulang Tahun Simpel Namun Terlihat Mewah dan Elegan

4. Permainan Tekstur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: