Android Sekelas Apple! Inilah 3 Hp Terbaik dengan Kamera Ultra Wide yang Cocok Buat Ngonten dan Daily Life

Android Sekelas Apple! Inilah 3 Hp Terbaik dengan Kamera Ultra Wide yang Cocok Buat Ngonten dan Daily Life

hp terbaik dengan kamera ultra wide yang cocok buat ngonten-ilustrasi hp terbaik dengan kamera ultra wide yang cocok buat ngonten-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada banyak hp terbaik dengan kamera ultra wide yang cocok buat ngonten dan aktivitas sehari-hari. Kira-kira apa saja ya merek dan jenis hp tersebut?

Saat ini banyak hp yang mengusung kamera bagus dan tajam dengan jangkauan yang luas. Salah satu kamera ada adalah kamera ultra wide.

Kamera ultra wide atau yang juga dikenal kamera 0,5 ini memiliki daya tarik tersendiri yang memberikan kenyamanan untuk para konsumen.

Kamera ultra wide sendiri merupakan salah satu fitur yang bisa mengambil sudut pandang yang luas. Biasanya hp ini terdapat pada hp yang memiliki kamera yang lebih dari satu atau dua lensa pada kamera belakangnya.

BACA JUGA:4 HP Infinix Terbaru dengan Kamera 108MP dan Sensor OIS, Jepretan Dijamin Jernih Layaknya Kamera Profesional

BACA JUGA:Review dan Gaming Test di Infinix GT 20 Pro: Cuma 4 Jutaan Bisa Menyaingi Performa ROG Phone? Yuk Buktikan!

Tidak hanya memberi sudut pandang yang luas, kamera ultra wide ini juga memiliki beberapa fungsi lain yang menarik yang bisa mengembangkan daya kreativitas dan menambah daya estetik ketika memotret sebuah atau beberapa momen.

Sebab, dengan pengambilan angle yang pas saat menggunakan kamera ultra wide ini mampu menghasilkan efek visual yang ciamik.

Tidak hanya itu saja, bagi kalian para pecinta arsitektur maupun bangunan perkotaan, foto yang kalian dapatkan saat memakai lensa ultra wide akan menjadi lebih keren dan menarik.

Adapun hp terbaik dengan kamera ultra wide yang cocok buat ngonten yakni sebagai berikut.

BACA JUGA:Perbandingan Gaming di Infinix Note 40 dan 40 Pro: Pakai Chipset yang Sama, Mana yang Lebih Powerful?

BACA JUGA:Murah tapi Gesit! Gaming Test di Infinix Smart 8, Andala HP Gaming 1 jutaan Teraru! Lancar Push Rank Sepuasnya

1. Vivo X80 Pro

Hp terbaik dengan kamera ultra wide yang cocok buat ngonten yang pertama adalah Vivo X80 Pro. Hp ini menawarkan kamera ultrawide beresolusi 48 MP dengan 114 derajat field-of-view dan OIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: