5 Rekomendasi Cream Khusus Pemutih Wajah Pria yang Paling Ampuh, Efektif Bikin Wajah Kencang Bebas Penuan Dini

5 Rekomendasi Cream Khusus Pemutih Wajah Pria yang Paling Ampuh, Efektif Bikin Wajah Kencang Bebas Penuan Dini

Rekomendasi Cream Khusus Pemutih Wajah Pria yang Paling Ampuh, Efektif Bikin Wajah Kencang Bebas Penuan Dini-Ayu Story-Youtube

3. Pond’s Men Bright Boost Face Moisturizer 20 ml

Pond’s Men Bright Boost Face Moisturizer merupakan produk skincare pria yang bisa kamu gunakan untuk membersihan dan mencerahkan wajah hingga putih sehat. 

Pelembap dari Pond’s Men Bright Boost Face Moisturizer ini mampu memberikan perlindungan pada kulit wajah, agar tetap tampak lebih bersih, sehat dan bercahaya.

Usai kamu mencuci wajah lalu dikeringkan. Maka kamu bisa mengaplikasikan Pond’s Men Bright Boost Face Moisturizer untuk mengunci kelembapan dan kecerahan kulit. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Pemutih Wajah Tercepat yang Aman dan Murah, Ampuh Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:3 Rekomendasi BB Cream Pemutih Wajah, Rahasia Wajah Cerah dan Glowing Seharian Tanpa Bedak

Kamu bisa aplikasikan produk cream Pond’s Men Bright Boost Face Moisturizer saat pagi hari atau malam hari. 

Tertarik untuk menggunakan produk cream dari Pond's ini? Coba saja temukan produk ini dengan pasaran dengan harga yang dibandrol mulai dari Rp 30.400 -Rp 43.000

4. Vienna Men Exfoliating Face Mask 15 ml

Produk putih pria yang selanjutnya adalah Vienna Men Exfoliating Face Mask. MAsker wajah pria yang bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan debu yang menempel pada wajah. 

Masker Vienna Men Exfoliating Face Mask dapat bekerja secara optimal untuk mencerahkan wajah. Terdapat kandungan orange peel wxtract yang ada di dalam masker, sehingga produk ini bisa membuat wajah ternutrisi. 

BACA JUGA:Review Jujur Viva Sunscreen Foundation Cream! Cuma 7 Ribuan, Benarkah Efektif Melindungi Kulit?

BACA JUGA:3 Merek Cream Pemutih Wajah dalam 7 Hari BPOM Bikin Wajah Putih Glowing Permanen Tutup Noda Hitam Anti Merkuri

Selain itu, masker ini juga bisa mambantu kulit wajah menjadi lebih lembut. Karena adanya kandungan apricot yang dapat berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, komedo, hingga bisa memudarkan bekasr jerawat di wajah. 

Vienna Men Exfoliating Face Mask 15 ml dijual denga harga mulai dari Rp 7.200 - Rp 15.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: