5 Mobil Ini Memiliki Kabin Yang Luas Dengan Harga Dibawah Rp 100 Jutaan, Salah Satunya Innova Zenix

5 Mobil Ini Memiliki Kabin Yang Luas Dengan Harga Dibawah Rp 100 Jutaan, Salah Satunya Innova Zenix

5 Mobil Ini Memiliki Kabin Yang Luas Dengan Harga Dibawah Rp 100 Jutaan, Salah Satunya Innova Zenix-Instagram/gadingncomotor-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 5 mobil ini memiliki kabin yang luas dengan harga dibawah Rp 100 jutaan, salah satunya Innova Zenix. Penasaran, apa saja? Yuk, simak!

Punya kabin yang luas adalah salah satu kriteria dari mobil keluarga. Mobil keluarga hingga saat ini masih menjadi favorit masyarakat Indonesia. 

Karena kebanyakan masyarakat Indonesia ingin memiliki sebuah mobil yang dapat menampung 5 hingga 7 orang dan bisa membawa banyak barang bawaan.

Ada banyak sekali pertimbangan saat memilih mobil keluarga yang pas. Selain kabin yang luas, mobil dengan harga murah dibawah 100 juta juga banyak dicari.

BACA JUGA:Awas! Inilah Manuver Bahaya Dan Tidak Aman di Jalan Raya

BACA JUGA:Para Kaum Sat Set! 5 Rekomendasi Motor Matic Dengan Kecepatan Tinggi, Sensasi Adrenalinnya Tak Terlupakan

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 mobil yang memiliki kabin luas dengan harga dibawah Rp 100 jutaan, salah satunya Innova Zenix.

5 Mobil Ini Memiliki Kabin Yang Luas Dengan Harga Dibawah Rp 100 Jutaan, Salah Satunya Innova Zenix

Dirangkum dari video unggahan channel YouTube @Denkus Channel dan @AMH Channel, berikut ini adalah 5 mobil yang memiliki kabin luas dengan harga dibawah Rp 100 jutaan:

1. Mercedes-Benz C-Class W203 C180 2003

Mobil yang memiliki kabin luas dengan harga dibawah Rp 100 jutaan pertama adalah Mercedes-Benz C 180 generasi W203 2003. Mercedes-Benz C-Class W203 C180 2003 menggunakan mesin yang lebih kecil karena dinilai lebih cocok dan lebih irit, dengan performa lebih baik. 

Kehandalan mobil sedan satu ini diakui dengan pemakaian C180 sebagai armada taksi di Ibukota pada masanya. Dari segi desainnya, W203 ini memang dinamis dan boxy. 

BACA JUGA:Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Jadul Murah yang Irit Bahan Bakar, Masih Layak Dimiliki!

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak! 5 Mobil Sedan Murah Klasik Irit Bahan Bakar Ini, Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: