5 Mobil Ini Memiliki Kabin Yang Luas Dengan Harga Dibawah Rp 100 Jutaan, Salah Satunya Innova Zenix

5 Mobil Ini Memiliki Kabin Yang Luas Dengan Harga Dibawah Rp 100 Jutaan, Salah Satunya Innova Zenix

5 Mobil Ini Memiliki Kabin Yang Luas Dengan Harga Dibawah Rp 100 Jutaan, Salah Satunya Innova Zenix-Instagram/gadingncomotor-

Mobil yang memiliki kabin luas dengan harga dibawah Rp 100 jutaan keempat adalah Daihatsu Xenia 2022. Daihatsu Xenia merupakan salah satu pelopor mobil dengan jenis low multi-purpose vehicle (LMPV) yang saat ini banyak digemari masyarakat Indonesia. 

Daihatsu Xenia pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003 dan terkenal memiliki daya tampung hingga 7 orang. Terdiri dari 3 tipe mesin, yakni Mi, Li, dan Xi. 

Ketiganya sudah menggunakan transmisi manual. Untuk tipe mesin Mi dan Li mengusung DOHC 1.0 Liter (EJ-DE). 

Sementara untuk tipe mesin Xi (tipe tertinggi) sudah mengusung dapur pacu dengan kode K3-DE DOHC 1.3 Liter yang lengkap dengan stabilizer pada bagian suspensinya.

BACA JUGA:Nissan Serena, Jadi Pilihan MPV Mewah yang Cocok Untuk Keluarga

BACA JUGA:Pantas All New Yamaha Nmax 2024 Banyak Dinanti Para Ngabers, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

Daihatsu Xenia bekas dengan 3 tipe mesin tadi dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp98 juta hingga Rp 100 juta.

5. Toyota Innova Zenix 2023

Mobil yang memiliki kabin luas dengan harga dibawah Rp 100 jutaan kelima adalah Toyota Innova Zenix 2023. Innova Zenix merupakan salah satu varian dari Toyota Innova yang populer di Indonesia.

 Toyota Innova terkenal sebagai MPV yang tangguh dan luas karena memiliki kualitas luar biasa. Untuk versi terbaru dari kijang innova yakni Zenix sendiri dilengkapi dengan fitur-fitur premium seperti head unit layar sentuh dengan konektivitas smartphone, serta desain interior yang lebih mewah.

Innova Zenix sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga yang menginginkan kenyamanan dan ruang yang luas untuk penumpang. Selain itu, performa mesinnya tangguh dan hemat bahan bakar. 

Apalagi, tipe zenix hybrid yang menawarkan performa yang lebih mumpuni. Toyota Innova Zenix 2023 dibanderol dengan kisaran harga Rp 458 juta hingga Rp 604,15 juta.

Nah, itulah 5 mobil yang memiliki kabin luas dengan harga dibawah Rp 100 jutaan, salah satunya Innova Zenix. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: