Ini HP Khusus Content Creator untuk Ambil Gambar, Editing, Sampai Scrolling yang Mumpuni! Spesifikasi Lengkap!

Ini HP Khusus Content Creator untuk Ambil Gambar, Editing, Sampai Scrolling yang Mumpuni! Spesifikasi Lengkap!

HP khusus content creator untuk ambil gambar, editing, sampai scrolling--freepik.com

Harga HP khusus content creator untuk ambil gambar, editing, sampai scrolling satu ini udah turun jadi 3,7 juta dari yang awalnya 4,4 jutaan.

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

Realme 11 Pro 5G

Yang kedua dari daftar rekomendasi HP khusus content creator untuk ambil gambar, editing, sampai scrolling adalah Realme 11 Pro 5G.

HP rilisan Juli tahun lalu ini awal rilisnya dibanderol 5,6 jutaan, tetapi sekarang ini turun harga jadi 3,8 jutaan aja.

Realme 11 pro 5G hadir dengan membawa peningkatan pada desain performa dan kamera. Tampilannya mengusung Milan Luxury Design yang dilapisi premium Leather Vegan Leather untuk memberikan sentuhan kulit. Lalu performanya ditenagai prosesor Dimensity 7050 yang berfabrikasi 6 nanometer.

Jadi, selain punya performa tinggi, konsumsi dayanya pun terhitung cukup rendah. Sementara sektor fotografinya mengusung kamera utama 100 MP OIS yang mampu merekam video sampai resolusi 4K 30 FPS maupun 1080p 60 FPS. HP ini pakai layar lengkung OLED berukuran 6,7 inci, refresh rate 120 Hz, dan resolusinya full HD+.

Lalu baterainya ini berkapasitas 5000 mAh yang didukung pengisian daya cepat 67 watt dan untuk memorinya ada RAM 8 GB dengan tambahan 8 GB Extended RAM dan internalnya 256 GB. Namun, HP ini tidak punya slot untuk kartu SD dan sayangnya lagi tidak punya lensa ultrawide.

BACA JUGA Rajai Pasar Smartphone, Inilah 5 HP Terlaris dari Semua Merek yang Terjual Puluhan Ribu Unit, Terbukti Speknya

BACA JUGA Daftar HP Xiaomi Kelas Flagship Paling Worth It untuk Dibeli 2024! Kualitas Juara, Harga Tak Sampai 12 Juta

Infinix Note 40 Pro 5G

Di daftar HP khusus content creator untuk ambil gambar, editing, sampai scrolling yang keenam ada versi 5G dari Infinix Note 40 Pro. Kali ini, Infinix menghadirkan versi 5G-nya Note 40 Pro dengan spesifikasi yang lebih bagus lagi.

Desainnya tetap premium berlayar lengkung AMOLED seluas 6,78 inci, resolusinya full HD+ dengan refresh rate 120 Hz untuk kemulusan scrolling. Bahkan layarnya juga udah dilapisi Corning Gorilla Glass supaya aman dari goresan maupun benturan.

Otak yang dipakainya adalah MediaTek Dimensity 7020 yang dipadu dengan RAM 8 GB dan internal 256 GB. Lalu untuk fotografi ada kamera 18 MP berfitur OIS ditemani dua lensa bonus dan kamera selfie 32 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: