3 Masker Rambut Alami untuk Mengatasi Rambut Kering dan Mudah Patah, Rambut Sehat Kembali Berkilau

3 Masker Rambut Alami untuk Mengatasi Rambut Kering dan Mudah Patah, Rambut Sehat Kembali Berkilau

Masker rambut alami untuk mengatasi rambut kering dan mudah patah.-Freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rambut perlu dirawat secara rutin agar tetap sehat. Nah berikut ini ada tiga masker rambut alami untuk mengatasi rambut kering dan mudah patah yang bisa kamu gunakan untuk perawatan rambut di rumah.

Salah satu perawatan rambut kering dan kusam yang praktis dan gampang dilakukan sendiri di rumah adalah dengan rutin menggunakan masker rambut dari bahan alami. Kamu juga nggak perlu sering-sering untuk melakukan perawatan ini karena cukup seminggu sekali aja loh. 

Karena ternyata banyak dari kandungan bahan alami yang mudah didapatkan, yang akan membantu menutrisi rambut jadi lebih sehat dan berkilau.

Kalau kamu punya masalah dengan rambut yang kering sehingga gampang patah apalagi bercabang, kamu bisa menggunakan 3 masker alami berikut ini untuk menutrisi rambut.

BACA JUGA:4 Solusi Rambut Kering dan Mudah Patah dengan Perawatan Alami di Rumah, Mudah Praktis dan Murah!

BACA JUGA:3 Produk Perawatan Rambut Kering dan Mengembang Tanpa Ke Salon, Rambut Jadi Lurus dan Halus dengan 1 Produk

Masker Rambut Alami untuk Mengatasi Rambut Kering dan Mudah Patah

Untuk perawatan rutin mingguan dengan menggunakan masker rambut, kamu nggak perlu repot-repot ke salon dan mengeluarkan biaya yang mahal. Cukup menggunakan beberapa bahan alami berikut ini untuk dijadikan masker rambut, dan sudah bisa menutrisi rambutmu dengan baik.

1. Masker Madu

Untuk bahan alami pertama adalah menggunakan madu sebagai masker rambut. Madu terkenal dengan khasiatnya yang bagus untuk kesehatan tubuh. 

Dan ternyata madu juga bisa dimanfaatkan sebagai masker rambut loh. Kandungan pada madu dapat menutrisi rambut menjadi lebih lembab dan lembut. 

Nah caranya juga sangat mudah, kamu hanya membutuhkan dua bahan berikut ini. 

- 2 sendok makan madu 

- 1 sendok makan minyak kelapa 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: