Simple Sat Set! Tutorial Makeup Natural untuk Daily, Ngga Pake Foundation Tetap Flawless

Simple Sat Set! Tutorial Makeup Natural untuk Daily, Ngga Pake Foundation Tetap Flawless

Tutorial makeup natural untuk daily.-Yanne Katrina/YT-

5. Alis 

Setelah itu lanjut ke membentuk dan merapikan bagian alis. Ini juga opsional kalau kamu merasa alismu sudah cukup lebat dan rapi maka bisa melewati bagian ini. 

Nah saat membentuk alis juga pastikan kamu membentuk dan mengisinya secukupnya agar terlihat natural. Jangan terlalu tebal karena akan jomplang dengan konsep natural make up yang kamu gunakan.

"Untuk alis sendiri aku nggak bakal pakai pensil alis, tapi aku bakal pakai Brow Maskara dari Madam Gie (Rp16 ribu),” kata Yanne.

6. Eyeliner 

Untuk membuat mata lebih terlihat hidup,  kamu bisa lanjut menggunakan eyeliner. Untuk produk eyeliner yang digunakan Yanne ada dari Make Over yang punya harga 100.000-an.

"Untuk eyeliner-nya sendiri aku bakal pakai yang tipis-tipis aja,” ujar Yanne agar make up nya terlihat natural.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Maskara yang Melentikkan dan Waterproof, Bikin Bulu Mata Menawan Tanpa Lash Lift

BACA JUGA:Pilih yang Cocok untuk Kamu, Inilah Perbedaan Lipstik dan Liptint Supaya Tidak Salah Pilih

7. Maskara 

Lanjut penggunaan maskara dari Maybelline Sky High 130.000-an agar bulu mata terlihat lebih lentik. Sebelum menggunakan maskara kamu juga bisa menjepit bulu mata agar hasilnya lebih bagus. 

Untuk natural make up look kamu cukup menggunakan maskara alih-alih menggunakan bulu mata palsu. Sehingga bulu mata terlihat lebih lentik natural.

"Di bagian bulu mata benar-benar natural banget hasil akhirnya. Sekarang lanjut aku bakal pakai lipstik,” ujar Yanne.

8. Lip Tint 

Produk lip make up berupa liptint ini punya hasil yang lebih terlihat natural daripada penggunaan lipstick ataupun lip cream. Karena hasil dari penggunaan lip tint lebih menyatu dengan bibir dan teksturnya cair dan ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: