Rutin Konsumsi Bikin Wajah Glowing, Ini 4 Makanan untuk Kulit Glowing dan Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam

Rutin Konsumsi Bikin Wajah Glowing, Ini 4 Makanan untuk Kulit Glowing dan Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam

Rutin Konsumsi Bikin Wajah Glowing, Ini 4 Makanan untuk Kulit Glowing dan Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam-Freepik / 4045-

Buah tomat sendiri merupakan sumber likopen, sejenis antioksidan yang mampu melindungi kulit kamu dari beragam jkerusakan akibat paparan sinar matahari.

Tak hanya itu saja, kandngan likopen ini juga mampu melindungi kulit dari faktor lingkungan seperti halnya pousi yang mampu menyebabkan masalah bintik hitam garis-garis, kulit yang kering dan juga kasar.

2.    Beri-beri an

Makanan untuk kulit glowing selanjutnya adalah buah beri-beri an. Beri berian ini merupakan salah satu makanan yang masuk ke dalam dafar makanan yang mampu membantu untuk meningkatkan kolagen di dalam tubuh guna menjaga kesehatan kulit kamu secara alami.

Adapun yang termasuk ke dalam buah beri-beri an ini seperti halnya buah strawberry, blueberry, dan buah beri yang lainnya.
Makanan untuk kulit glowing ini memiliki kaya akan sumber makanan yang mengandung vitamin C dan kandungan antioksidan.

BACA JUGA:Review Shampo dan Kondisioner Scarlett Anti Lepek, Wangi Semerbak Tahan Lama

BACA JUGA:Cara Meracik Scrub Pemutih Wajah Glowing Awet Muda, Pakai 2 Bahan Ini Wajah Mulus Glowing Angat Sel Kulit Mati

Keduanya memilik kegunaan untuk memerangi radikal bebas dan membantu kulit supaya tidak cepat mengalami masalah penuaan.

3.    Buah pepaya

Makanan untuk kulit glowing selanjutnya adalah buah pepaya. Buah tropis yang satu ini juga mengandung banyak vitamin yang baik untuk kesehatan kulit.

Adanya kandungan vitamin, antiosidan dan juga kandungan mineral yang mampu membantu untuk meningkatkan kekenyalan kulit dan mampu memudarkan tanda penuaan pada kulit wajah.

Ada juga kandungan yang terdapat di dalam buah epaya yakni kandungan papain yang mempunyai manfaat alami sebagai anti infalamasi yang menghambat proses penuaan kulit, mampu membersihkan sel-sel kulit mayi dan membuat kulit kamu menjadi lebih glowing.

BACA JUGA:3 Bahan Rempah Dapur Pemutih Wajah dalam 1 Malam, Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan dalam Sekali Pakai

BACA JUGA:4 Primer Terbaik untuk Kulit Kering di Bawah 100 Ribu, Make Up Glowing dan Flawless Tahan Lama

4.    Jahe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: