Pilih Gendut atau Ramping? Inilah Review Perbandingan Huawei Band 9 dengan Xiaomi Smart Band 8, Harga Mirip!

Pilih Gendut atau Ramping? Inilah Review Perbandingan Huawei Band 9 dengan Xiaomi Smart Band 8, Harga Mirip!

Pilih Gendut atau Ramping? Inilah Review Perbandingan Huawei Band 9 dengan Xiaomi Smart Band 8, Harga Mirip!-youtube.com/Sobat Hape-

3. UI dan Kompatibilitas

Perbandingan selanjutnya pada sektor UI yang digunakan masing-masing smartwatch. Huawei Band 9 sudah menggunakan UI berbasis HarmonyOS.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartband Terbaik dan Termurah Mulai Rp 100 Ribuan, Salah Satunya Ada Huawei Band 9

BACA JUGA:5 Tips Memilih Smartband Terbaik Sesuai Kebutuhan, Cocok untuk Aktivitas Outdoor Bikin Gaya Makin Stylish!  

Sementara pada Xiaomi Smart Band 8 tidak diketahui dengan jelas terkait UI yang digunakan.Smartwatch ini dapat terhubung Bluetooth 5.3 dan kompatibel dengan Android atau iOS.

Meski UI yang digunakan pada Xiaomi Smart Band 8  tidak jelas, akan tetapi sudah mendukung untuk berbagi data melalui Starva, Apple, Google Fit dan SUUNTO.

Berbeda dengan Huawei Band 9 yang sudah mendukung tampilan UI simpel, dapat terhubung Android dan iOS, didukung Quick Reply, dapat berbagai data dengan Starva, Adidas Running hingga Huawei Health.

4. Fitur 

Secara keseluruhan, fitur yang terdapat pada kedua smartwatch hampir sama. Keduanya memiliki fitur Heart Rate 24H, spO2 24H, Sleep 24H, Stress 24H, Breathing hingga Cycle.

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Gaming, Pilihannya Ada Poco X6 5G Vs Infinix GT 10 Pro Mana yang Unggul Performanya?

Adapun fitur yang menjadi pembeda antara keduanya yaitu pada Huawei Band 9 memiliki fitur Heart Rate Analysis  sedangkan Xiaomi Smart Band 8  memiliki fitur Vitalitas.

Huawei Band 9 juga memiliki fitur khusus seperti Remote Camera yang konektivitasnya terbatas hanya pada smartphone dari Huawei juga.

Berbeda pada Xiaomi Smart Band 8 yang juga memiliki fitur Remote Camera namun lebih fleksibel karena dapat terhubung dengan smartphone dari iOS atau Android. 

Beralih ke segmen fitur olahraga di mana Xiaomi Smart Band 8 lebih unggul karena sudah memiliki 150 mode olahraga. Sedangkan pada Huawei Band 9 yaitu hanya 100 mode olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: