Selain Mitsubishi X-Force, Inilah 4 Rekomendasi SUV 5 Seater Terbaik yang Cocok Dipakai Keluarga Kecil

Selain Mitsubishi X-Force, Inilah 4 Rekomendasi SUV 5 Seater Terbaik yang Cocok Dipakai Keluarga Kecil

Selain Mitsubishi X-Force, Inilah 4 Rekomendasi SUV 5 Seater Terbaik yang Cocok Dipakai Keluarga Kecil-Instagram/engineplus_motorsports-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Selain Mitsubishi X-Force! Inilah 4 rekomendasi SUV 5 seater terbaik yang cocok dipakai keluarga kecil. Penasaran, apa saja? Yuk, simak!

Kini, mobil terdiri dari berbagai macam jenis yaitu model SUV, MPV, Hatchback, Sedan, City Car dan LCGC. Ketiganya mempunyai dimensi bodi dan pasaran yang berbeda pula. 

Apabila kamu ingin memiliki mobil untuk mobilitas harian pribadi maupun bersama keluarga kecil, maka SUV 5 seater lebih cocok. Kini SUV seater banyak diminati pembeli karena body nya tidak terlalu besar sehingga cocok digunakan untuk perkotaan.

Selain itu, tentu saja model SUV 5 seater punya konsumsi BBM yang irit sehingga cocok digunakan untuk mobilitas harian dan perjalanan jauh tanpa merogoh kocek dalam.

BACA JUGA:Kurir Paket Merapat! 5 Motor Listrik Murah Berkapasitas Baterai Besar Ini, Layak untuk Dimiliki Coba Saja!

BACA JUGA:Auto Jadi Wanita Idaman! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Wanita Feminim, Dijamin Stylish Banget

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 4 rekomendasi SUV 5-seater terbaik yang cocok dipakai keluarga kecil.

Selain Mitsubishi X-Force, Inilah 4 Rekomendasi SUV 5 Seater Terbaik yang Cocok Dipakai Keluarga Kecil

Berikut ini adalah 4 rekomendasi SUV 5 seater terbaik yang cocok dipakai keluarga kecil:

1. Daihatsu Rocky

Rekomendasi SUV 5 seater terbaik yang cocok untuk dipakai keluarga kecil urutan pertama adalah Daihatsu Rocky. Daihatsu Rocky ini punya cocok digunakan untuk mobilitas harian maupun perjalanan jauh. 

Fitur-fiturnya pun canggih memberikan kemudahan dan kenyamanan saat berkendara. Adapun fitur-fiturnya antara lain front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp, Advanced Safety Assist (ASA) dan Rear Parking Camera dan Back Sonar.

Daihatsu Rocky mengusung mesin berkapasitas 1.998 cc, 3 Cylinder turbocharged, 1KR-VET, Dual CVT dan bahan bakar bensin yang menghasilkan tenaga maksimum 97,9 ps pada 6.000 rpm serta torsi 149 Nm di rentang 2.400-4.000 rpm.

BACA JUGA:Solusi Budget Pas-Pasan! 5 Motor Listrik Murah Terbaik 2024 Ini Bisa Kamu Coba Miliki, Cocok Bagi Pemula!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: