Selain Mitsubishi X-Force, Inilah 4 Rekomendasi SUV 5 Seater Terbaik yang Cocok Dipakai Keluarga Kecil

Selain Mitsubishi X-Force, Inilah 4 Rekomendasi SUV 5 Seater Terbaik yang Cocok Dipakai Keluarga Kecil

Selain Mitsubishi X-Force, Inilah 4 Rekomendasi SUV 5 Seater Terbaik yang Cocok Dipakai Keluarga Kecil-Instagram/engineplus_motorsports-

Fitur-fiturnya pun canggih memberikan kemudahan dan kenyamanan saat berkendara. Adapun fitur-fiturnya antara lain ISOFIX Child Seat Mounts, Rear Parking Sensors, Emergency Stop Signal, Hill-Start Assist Control, Electric Parking Brake dan ADAS (Advanced Driver Assistance Systems).

Wuling Alves EX mengusung mesin berkapasitas 1.485 cc, Gasoline, naturally aspirated inline-4 cylinder, DVVT, DOHC yang menghasilkan tenaga maksimum 105 hp pada 5.800 rpm serta torsi 143 Nm di rentang 4.000-4.600 rpm.

Wuling Alves EX ini memiliki dimensi dengan panjang 4.350 mm, lebar 1.750 mm dan tinggi 1.610 mm. Selain itu, juga sudah dilengkapi dengan suspensi depan MacPherson Strut dan belakang yakni Torsion Beam.

Wuling Alves EX dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300 juta.

BACA JUGA:Pria Sejati Merapat! Berikut Motor Klasik Kawasaki yang Tampilannya Macho, Harganya Mulai Rp 30 Jutaan Saja!

BACA JUGA:Bisa untuk Antar Anak Sekolah! 3 Vespa Matic Murah yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Kualitas Terjamin!

4. Honda WR-V RS

Rekomendasi SUV 5 seater terbaik yang cocok untuk dipakai keluarga kecil urutan keempat adalah Honda WR-V RS. Honda WR-V RS ini punya cocok digunakan untuk mobilitas harian maupun perjalanan jauh. 

Fitur-fiturnya pun canggih memberikan kemudahan dan kenyamanan saat berkendara. Adapun fitur-fiturnya antara lain Full LED Headlight with LED DRL, Rear Seat Reminder, Walk Away Auto Look, 12 inch Two Tone Alloy Wheel, Meter Cluster with 4.2 inch TFT Display dan 6 Speaker.

Honda WR-V RS mengusung mesin berkapasitas 1,498cc, 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC, PGM-FI, dengan transmisi CVT dan bahan bakar bensin yang menghasilkan tenaga maksimum 119 ps serta torsi 145 Nm.

Honda WR-V RS  ini memiliki dimensi dengan panjang 4.060 mm, lebar 1.780 mm dan tinggi 1.608 mm. Selain itu, juga sudah dilengkapi dengan suspensi depan MacPherson Strut dan belakang yakni Torsion Beam.

Honda WR-V RS dibanderol dengan harga mulai dari Rp 304,1 juta.

Nah, itulah 4 rekomendasi SUV 5-seater terbaik yang cocok dipakai keluarga kecil. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: