Selain Mitsubishi X-Force, Inilah 4 Rekomendasi SUV 5 Seater Terbaik yang Cocok Dipakai Keluarga Kecil

Selain Mitsubishi X-Force, Inilah 4 Rekomendasi SUV 5 Seater Terbaik yang Cocok Dipakai Keluarga Kecil

Selain Mitsubishi X-Force, Inilah 4 Rekomendasi SUV 5 Seater Terbaik yang Cocok Dipakai Keluarga Kecil-Instagram/engineplus_motorsports-

BACA JUGA:Siapa Bilang Mahal, Buktinya Ada 5 Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Jauh yang Harganya Murah, Dibawah 15 Juta

Daihatsu Rocky ini memiliki dimensi dengan panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm dan tinggi 1.635 mm. Selain itu, juga sudah dilengkapi dengan suspensi depan MacPherson Strut dan belakang yakni Torsion Beam.

Daihatsu Rocky dibanderol dengan harga mulai dari Rp 214, 2 juta hingga Rp 236, 1 juta (tergantung varian yang dipilih).

2. Toyota Raize GR Sport

Rekomendasi SUV 5 seater terbaik yang cocok untuk dipakai keluarga kecil urutan kedua adalah Toyota Raize GR Sport. Toyota Raize GR Sport ini punya cocok digunakan untuk mobilitas harian maupun perjalanan jauh. 

Fitur-fiturnya pun canggih memberikan kemudahan dan kenyamanan saat berkendara. Adapun fitur-fiturnya antara lain panel instrumen TFT MID (Multi Information Display), power modes switch, perceptive auto headlight, LED rear combi lamp, Lane Departure Assist with Steering Control, Pedal Misoperation Control, Pre Collision System (PCS), Adaptive Cruise Control dan Front Departure Alert.

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Inilah, 5 Daftar Motor Matic Yamaha yang Boleh Isi BBM Pertalite Setelah Dibatasi Pemerintah

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! Inilah 5 Helm Half Face Murah dan Nyaman, Gak Bikin Kepala Pusing Harganya Mulai 100 Ribu

Toyota Raize GR Sport mengusung mesin berkapasitas 998 cc, 3 Cylinder In-line, 12 Valve DOHC with Dual VVT-i dan bahan bakar bensin yang menghasilkan tenaga maksimum 119 ps serta torsi 145 Nm.

Toyota Raize GR Sport ini memiliki dimensi dengan panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm dan tinggi 1.635 mm. Selain itu, juga sudah dilengkapi dengan suspensi depan MacPherson Strut dan belakang yakni Torsion Beam.

Toyota Raize GR Sport dibanderol dengan harga mulai dari Rp 234, 3 juta hingga Rp 306,6 juta (tergantung varian yang dipilih).

3. Wuling Alves EX

Rekomendasi SUV 5 seater terbaik yang cocok untuk dipakai keluarga kecil urutan ketiga adalah Wuling Alves EX. Daihatsu Rocky ini punya cocok digunakan untuk mobilitas harian maupun perjalanan jauh. 

BACA JUGA:Tak Hanya Dikuasai Merk Jepang, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Buatan Korea yang Unggul di Pasaran Indonesia

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat dengan Oli Gardan Pada Motor Matic, Beserta Rekomendasi Produk dan Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: