Ada Fitur Keyless! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Anti Maling, Dijamin Aman Mau Parkir Dimana Saja

Ada Fitur Keyless! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Anti Maling, Dijamin Aman Mau Parkir Dimana Saja

Ada Fitur Keyless! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Anti Maling, Dijamin Aman Mau Parkir Dimana Saja-Youtube.com/Pricebook Otomotif-

Dari segi performanya, Yamaha Grand Filano mampu melaju dengan kecepatan 95,8 km/jam, karena menggunakan mesin berkapasitas 12,86 cc, Pendingin Udara, 4-Langkah, SOHC dan Silinder Tunggal.

Yamaha Grand Filano ditawarkan dengan kisaran harga Rp 27,8  juta (Lux Connected) dan Neo Rp 27,05 juta.

4. Honda Vario 160

Rekomendasi motor matic anti maling urutan keempat adalah Honda Vario 160. Fitur-fitur yang ada pada Honda Vario 160 adalah Rear Disc Brake, All LED Lighting System, Bagasi Luas, Honda Smart Key System, USB Charger in Console Box, Full Digital Panel Meter, Anti-lock Braking System (ABS) dan New Cast Wheel Design With Wider Tire.

BACA JUGA:Tak Hanya Dikuasai Merk Jepang, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Buatan Korea yang Unggul di Pasaran Indonesia

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat dengan Oli Gardan Pada Motor Matic, Beserta Rekomendasi Produk dan Harganya

Karena terdapat fitur smart key system atau keyless maka bisa dikatakan bahwa Honda Vario 160 sebagai motor matic anti maling.

Dari segi performanya, Honda Vario 160 mampu melaju dengan kecepatan 115 km/jam, karena menggunakan mesin berkapasitas 156,9 cc, 4 Langkah, 4-Valve, eSP+ dengan Pendingin Udara, PGM-FI.

Honda Vario 160 ditawarkan dengan kisaran harga Rp 27,250  juta (CBS), Rp 27,5 juta (CBS Grande) dan ABS Rp 30,13 juta.

5. Honda PCX 160

Rekomendasi motor matic anti maling urutan terakhir adalah Honda PCX 160. Fitur-fitur yang ada pada Honda PCX 160 adalah LED Tail Light, 30 Liter Extra Large Luggage Box, Comfort Foot Area, Fuel Tank With Cap Holder, Honda Smart Key System, USB Power Charger, Full Digital Panel Meter dan LED Headlight. 

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Inilah, 5 Daftar Motor Matic Yamaha yang Boleh Isi BBM Pertalite Setelah Dibatasi Pemerintah

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! Inilah 5 Helm Half Face Murah dan Nyaman, Gak Bikin Kepala Pusing Harganya Mulai 100 Ribu

Karena terdapat fitur smart key system atau keyless maka bisa dikatakan bahwa Honda PCX 160 sebagai motor matic anti maling.

Dari segi performanya, Honda PCX 160 mampu melaju dengan kecepatan 115 km/jam, karena menggunakan mesin berkapasitas 156,9 cc, 4 Langkah, 4-Valve, eSP+ dengan Pendingin Udara, PGM-FI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: