Ada Fitur Keyless! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Anti Maling, Dijamin Aman Mau Parkir Dimana Saja

Ada Fitur Keyless! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Anti Maling, Dijamin Aman Mau Parkir Dimana Saja

Ada Fitur Keyless! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Anti Maling, Dijamin Aman Mau Parkir Dimana Saja-Youtube.com/Pricebook Otomotif-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada fitur keyless! Inilah 5 rekomendasi motor matic anti maling, dijamin aman mau parkir dimana saja. Penasaran kan, apa saja? Yuk, simak ulasannya!

Kini, keamanan menjadi prioritas utama bagi para pemilik motor ditengah maraknya pencurian. Oleh sebab itu, tak heran jika sistem keamanan pada motor matic saat ini semakin canggih saja. Beberapa motor matic sudah disematkan dengan fitur smart key atau keyless.

Fitur keyless ini dapat dikatakan masih baru untuk motor dan tergolong fitur yang premium. Oleh karena itu, tidak semua motor matic dilengkapi dengan fitur canggih ini.

Dengan fitur keyless memungkinkan pengendara untuk tidak memerlukan anak kunci dalam menyalakan motor. Pengendara hanya dibekali dengan remote saja.

BACA JUGA:Auto Dilirik Para Tetangga! Inilah 4 Motor Matic Honda Berkapasitas 160 Cc Terbaru 2024, Yuk Kepoin Harganya

BACA JUGA:Selain Mitsubishi X-Force, Inilah 4 Rekomendasi SUV 5 Seater Terbaik yang Cocok Dipakai Keluarga Kecil

Fitur keyless ini memberikan dampak positif dalam meningkatkan keamanan sehingga memungkinkan motor matic anti maling. Namun, fitur ini belum tersebar luas pada semua jenis motor.

Meskipun begitu, semakin banyak pula produk-produk motor yang sudah disematkan fitur keyles ini. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi motor matic anti maling, dijamin aman mau parkir dimana saja

Ada Fitur Keyless! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Anti Maling, Dijamin Aman Mau Parkir Dimana Saja

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor matic anti maling, dijamin aman mau parkir dimana saja:

1. Honda Scoopy 2024

Rekomendasi motor matic anti maling urutan pertama adalah Honda Scoopy 2024. Fitur-fitur yang ada pada Honda Scoopy 2024 adalah LED Projector Headlight,  Combined Digital Panel Meter, Smart Key System, USB Power Charger, Functional Hook, Functional Hook, Iconic Tail Light dan 12 Inch Wheels Wide Tubeless Tire.

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! 5 Mobil Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh, Serasa Di Atas Kasur!

BACA JUGA:Versi Harga Miring! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Mirip Vespa, Salah Satunya Honda Stylo 160

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: