Ada Fitur Keyless! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Anti Maling, Dijamin Aman Mau Parkir Dimana Saja

Ada Fitur Keyless! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Anti Maling, Dijamin Aman Mau Parkir Dimana Saja

Ada Fitur Keyless! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Anti Maling, Dijamin Aman Mau Parkir Dimana Saja-Youtube.com/Pricebook Otomotif-

Karena terdapat fitur smart key system atau keyless maka bisa dikatakan bahwa Honda Scoopy 2024 sebagai motor matic anti maling.

Dari segi performanya, Honda Scoopy 2024 mampu melaju dengan kecepatan 115 km/jam, karena menggunakan mesin berkapasitas 109,5 cc, 4 - Langkah, SOHC dengan Pendingin Udara, eSP, PGM-FI.

Honda Scoopy 2024 Sporty / Fashion ditawarkan dengan kisaran harga Rp 23,051 juta dan Prestige / Stylish seharga Rp 23,856 juta.

2. Yamaha FreeGo 125

Rekomendasi motor matic anti maling urutan kedua adalah Yamaha FreeGo 125. Fitur-fitur yang ada pada Yamaha FreeGo 125 adalah Blue Core 125CC with SMG, Stop & Start System, Sporty LED Headlight, Hazard Lamp, Bagasi Besar 25L,  Spacious Front Pocket, Smart Front Refuel, Smart Key System, Electric Power Socket, Digital Speedometer With Connected Function dan Yamaha Motorcycle Connect.

BACA JUGA:Pria Sejati Merapat! Berikut Motor Klasik Kawasaki yang Tampilannya Macho, Harganya Mulai Rp 30 Jutaan Saja!

BACA JUGA:Pengemudi Taksi Online Merapat! Inilah 5 Mobil LCGC Irit dan Murah untuk Taksi Online, Siap Membawa Penumpang!

Karena terdapat fitur smart key system atau keyless maka bisa dikatakan bahwa Yamaha FreeGo 125 sebagai motor matic anti maling.

Dari segi performanya, Yamaha FreeGo 125 mampu melaju dengan kecepatan 106 km/jam, karena menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, Air Cooled 4-Stroke, SOHC dan Single Cylinder.

Yamaha FreeGo 125 ditawarkan dengan kisaran harga Rp 23,5  juta (Connected ) dan Standard Rp 21,7 juta.

3 Yamaha Grand Filano

Rekomendasi motor matic anti maling urutan ketiga adalah Yamaha Grand Filano. Fitur-fitur yang ada pada Yamaha Grand Filano adalah Digital Speedometer with TFT Sub Display, All New LED Lighting System, Blue Core Hybrid 125cc, Yamaha Motorcycle Connect, Smart Front Refuel, Spacious Luggage 27L with LED Lamp, Smart Key System, Convenience Footstep, Hazard Lamp, Spacious Front Pocket dan Electric Power Socket.

BACA JUGA:Kenyamanan Pasti Terjamin! Inilah 5 Mobil 2 Baris yang Memiliki Sunroof, Harganya Masih Masuk Akal Kok!

BACA JUGA:Bisa untuk Antar Anak Sekolah! 3 Vespa Matic Murah yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Kualitas Terjamin!

Karena terdapat fitur smart key system atau keyless maka bisa dikatakan bahwa Yamaha Grand Filano sebagai motor matic anti maling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: