5 Bedak Two Way Cake Terbaik untuk Menyamarkan Pori-pori, Bikin Make Up Lebih Halus dan Merata

5 Bedak Two Way Cake Terbaik untuk Menyamarkan Pori-pori, Bikin Make Up Lebih Halus dan Merata

-Starcosmeticsurabaya-Shopee

Hal tersebut juga termasuk dalam membantu menyamarkan tampilan pori-pori yang cukup besar, sekaligus membantu menahan dan dan mengontrol minyak yang berlebih di kulit wajah. 

Selain itu, bedak Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit sudah dilengkapi dengan SPF 15, sehingga dapat membantu memberikan perlindungan pada kulit wajah. 

2. Wardah Lightening Two Way Cake - Rp 40.000 

Bedak Wardah Lightening Two Way Cake adalah bedak yang selanjutnya bisa kamu gunakan untuk membantu menyamarkan noda dan pori-pori di wajah. 

Bedak Two Way Cake dari Wardah ini benar-benar memiliki tekstur dan partikel yang cukup halus, sehingga dapat membuat riasan menjadi lebih halus, lembut, dan tahan lama di kulit wajah. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Bedak Wardah Terbaik Cocok untuk Kulit Wajah Berminyak, Bikin Makeup Flawless Lebih Tahan Lama

BACA JUGA:3 Serum Wardah untuk Wajah Kusam, Pudarkan Noda Hitam Jaga Elastisitas Kulit Agar Tidak Mudah Keriput

Selain itu, bedak ini juga mampu membantu mencerahkan kulit wajah hingga dua tingkat lebih cerah dan menyamarkan warna kulit, sehingga bisa terlihat lebih natural dan segar. 

Wardah Lightening Two Way Cake ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 15 sebagai pelindung dari sinar UV, serta mengandung ekstra Licorice yang dapat mengatasi kerusakan kulit. 

3. Make Over Perfect Cover Two Way Cake - Rp 157.000

Bedak Two Way Cake terbaik untuk menyamarkan pori-pori yang selanjutnya adalah bedak Make Over Perfect Cover Two Way Cake. 

Bedak yang diformulasikan dengan foundation ini memiliki coverage yang cukup tinggi, sehingga dapat membantu menyamarkan ketidaksempurnaan di wajah. 

BACA JUGA:Review Cushion Make Over untuk Kulit yang Berminyak dan Berjerawat, Tetap Tahan Lama Ga Ya selama Seharian?

BACA JUGA:Review Bedak Padat Make Over Powerstay Cocok untuk Kulit Berminyak, Bikin Makeup Flawless Bisa Tahan 24 Jam!

Memiliki tekstur dan partikel ultrahalus, membuat bedak Two Way Cake ini dapat menghaluskan wajah, memudarkan pori-pori dan juga dapat membantu mengontrol jumlah minyak yang berlebih di kulit wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: