Kunci Wajah Cerah dan Glowing dengan Produk Azarine, 4 Skincare Ini Bikin Kulit Bebas Noda dan Terlindungi

Kunci Wajah Cerah dan Glowing dengan Produk Azarine, 4 Skincare Ini Bikin Kulit Bebas Noda dan Terlindungi

Kunci Wajah Cerah dan Glowing dengan Produk Azarine, 4 Skincare Ini Bikin Kulit Bebas Noda dan Terlindungi-Youtube/Suhay Salim-

Kombinasi bahan alami herbal di dalamnya akan menutrisi dan melindungi efek buruk paparan sinar UV yang bisa merusak kulit.

Selain itu, produknya juga dilengkapi dengan encapsulated sunscreen agent sehingga membuatnya aman untuk tipe kulit sensitif.

Pakailah secara rutin sebelum beraktivitas di pagi hari, produk Azarine yang mencerahkan wajah ini dibanderol degan harga kisaran Rp 55 ribuan saja.

BACA JUGA:Kunci Wajah Glowing Tanpa Noda Hitam dengan Produk Wardah, Pakai 4 Skincare Ini Dapatkan Kulit Cerah Merata

BACA JUGA:2 Kunci Wajah Cerah Bebas Tanda Penuaan dengan Bahan Alami, Rahasia Glowing Gampang Dilakukan

4. Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner

Salah satu kunci wajah cerah dan glowing dengan produk Azarine ini merupakan produk eksfoliasi yang dilengkapi dengan kandungan AHA dan BHA dalam dosis ringan.

Selain itu, ada keratoline di dalamnya yang akan mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara lembut. Produknya juga aman dipakai untuk kulit sensitif dan beruntusan.

Pakailah tonner ini secara teratur untuk mencerahkan wajah, memudarkan noda hitam, membuat tekstur kulit rata, dan mendukung regenerasi sel kulit.

Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner juga diklaim aman untuk tipe kulit berminyak, kombinasi, dan acne prone. Harganya kisaran Rp 69 ribuan.

Itu dia beberapa kunci wajah cerah dan glowing dengan produk Azarine. Kamu sudah cobain produk yang mana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: