Bedah Kelebihan dan Kekurangan POCO X6 5G Mid-Range All Rounder 3 Jutaan, HP Snapdragon 7s Gen 2 Pertama!

Bedah Kelebihan dan Kekurangan POCO X6 5G Mid-Range All Rounder 3 Jutaan, HP Snapdragon 7s Gen 2 Pertama!

kelebihan dan kekurangan POCO X6 5G--freepik.com

Penggunaan Snapdragon 7S generasi 2 juga merupakan peningkatan yang cukup drastis dibandingkan POCO X5 5G, pasalnya seri terdahulunya itu menggunakan Snapdragon 695.

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

4. Kamera 64 MP OIS, Fitur Perekaman Lengkap

Dalam ulasan kelebihan dan kekurangan POCO X6 5G kali ini juga membahas bahwa HP ini dibekali dengan kamera utama 64 MP yang disertai OIS. Pada dua kamera lainnya tersemat sensor 8 MP ultrawide dengan sudut keluasan 118 derajat serta 2 MP kamera makro.

Kamera utama HP ini disertai dengan PDF dan OIS untuk hasilkan gambar dengan optimal kendati memotret dalam kondisi bergerak. Namun, sayangnya kamera ultrawide di HP ini hanya berupa fix fokus, meski ini adalah hal yang wajar di kelasnya.

POCO X6 5G ini sanggup merekam video hingga resolusi 4K di 30 FPS serta 1080p di 60 FPS. Beralih ke bagian depan, HP ini juga memiliki sensor 16 MP yang fix fokus serta dilengkapi dengan mode HDR. Adapun untuk perekamannya dapat hasilkan video 60 FPS pada resolusi 1080p.

Stabilisasi video Gyro EIS turut disediakan pada HP ini, jadi dipastikan akan sanggup menghasilkan video dengan cukup stabil meskipun dilakukan saat berjalan.

5. Konektivitas Lengkap

Sama seperti brand Xiaomi lainnya, kelebihan dan kekurangan POCO X6 5G juga turut memperhatikan kelengkapan sensor dan konektivitas pada setiap produk smartphone-ny. 

POCO X6 5G misalnya memiliki sensor Infrared Blaster yang jarang dimiliki mayoritas HP lain. Selain infrared, perangkat juga dilengkapi dengan serangkan konektivitas lain seperti bluetooth 5.2, NFC, serta protokol Wi-Fi, Dual Band, juga masih menyediakan port audio 3,5 mm untuk menghubungkan kabel earphone tanpa adapter.

Untuk port pengisian HP ini menggunakan USB-C 2.0 yang didukung antar muka On The Go agar dapat terhubung dengan SSD ataupun flash disk. 

Adapun pada kelengkapan sensor lain POCO X6 5G hadir dengan akselerometer, gyroscope, proksimitas, dan juga kompas.

BACA JUGA Nyaman Nge-game Pakai 5 HP Gaming Satu Jutaan Chipset Paling Mulus, Ada Gyroscope Hardware Baterai 7000 mAh!

BACA JUGA Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: